NEWS

Tampilan Samsung Galaxy S23 Series Bocor Sebelum Peluncuran Galaxy Unpacked Nanti

Yohanes   |   Rabu, 18 Jan 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Samsung akan segera menyelenggarakan event besar tahunan mereka yaitu "Galaxy Unpacked" secara online pada 1 Februari pukul 13.00 waktu Amerika Serikat (AS) atau 2 Februari 2023 pukul 01.00 dini hari WIB, tentu sudah jadi tradisi untuk memperkenalkan lini ponsel flagship terbaru mereka yaitu Samsung Galaxy S23 series.

Baca ini juga :


» Caviar Bikin Samsung Galaxy S24 Ultra yang Terinspirasi Dari Cybertruck Milik Tesla!
» Rumor Hasil Pengujian Chipset Baru Samsung Exynos 2500 Lebih Kuat Dari Snapdragon 8 Gen 3!
» Bagi Berkah Ramadhan, Beli Tiket MPL ID Season 13 Bisa Dapat THR Smartphone Samsung!
» David Gadgetin: Samsung Galaxy A55 Seri HP yang Selalu Konsisten Sama Kelebihan dan Kekurangannya
» David Gadgetin: Samsung Kalau Niat Bikin HP Terjangkau Kayak Galaxy A15, Auto Recomended!




Sumber: Samsung


Belum sampai di acara peluncuran tersebut, tampilan Galaxy S23 series bocor dan tersebar di Internet oleh leaker terkenal asal Jerman, Roland Quandt yang mengunggah serangkaian gambar Galaxy S23 lewat situs miliknya, WinFuture. Gambar yang mengungkap detail sisi-sisi bodi dan varian warna Galaxy S23 itu diklaim merupakan gambar resmi untuk kebutuhan marketing vendor ponsel asal Korea Selatan itu, jadi ini bukan gambar renderan atau prediksi desain semata.


Sumber: Samsung


Pada gambar tersebut memperlihatkan empat varian warna Galaxy S23, yaitu Phantom Black (hitam), Botanic Green (hijau), Mystic Lilac (merah muda/ungu), dan Cotton Flower (putih). Gambar lain yang diunggah di situs WinFuture mengungkap secara rinci detail sisi layar, punggung, serta sisi kanan dan kiri bodi Galaxy S23. Untuk sisi layarnya, gambar memperlihatkan bahwa Galaxy S23 masih dibekali desain layar infinity-O dengan sebuah punch hole untuk kamera selfie di sisi tengah layar. Sisi kanan bodi ponsel juga masih dilengkapi tombol power dan tombol volume yang masih sama seperti Galaxy S22.


Sumber: WinFuture


Dalam laporan terpisah sebelumnya, tampang Galaxy S23 Ultra juga sudah berseliweran di internet gara-gara materi iklan Samsung yang disebut bocor. Dalam materi iklan itu, bodi Galaxy S23 Ultra terlihat masih membawa "DNA" dari lini ponsel Galaxy Note dengan keempat sudut bodi yang menyiku, sebuah punch hole di bagian tengah atas layar, serta kamera belakang yang langsung menempel di bagian punggung.

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru