NEWS

Pemain Dengan 6000 Jam Di RDR Online Stadia Mendapatkan Paket Perpisahan Dari Rockstar

Aeprukmana   |   Kamis, 19 Jan 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Layanan Streaming Google Stadia resmi berpisah dengan kita semua. Cara Google menangani penutupan ini patut di contoh. Penutupan apapun dalam skala ini pasti menimbulkan konsekuensi yang tak terduga.

Baca ini juga :


» Rekomendasi Spesifikasi PC Untuk Merasakan Ketegangan Perang Di Destiny 2
» Bahas Holocaust, VTuber AI - Neuro Dibanned dari Twitch
» Twitch Dikritik Akibat Sebut VTuber Pencipta AI
» Fitur Twitter Terbaru Memungkinkan User untuk Tahu Seberapa Banyak Cuitannya Dilihat
» Horizon Online Multiplayer Dikonfirmasi Oleh Guerrilla Games



Salah satunya adalah ada hubungannya dengan streamer Colour, player Read Dead Online dan entah bagaimana dia berhasil menghabiskan lebih dari 6000 jam di Stadia.

Kejadian itu mendorong Rockstar untuk mengambil tindakan, dengan publisher menerapkan fitur transfer RDO player dan XP ditautkan ke akun sosial Rockstar dari mana mereka dapat diakses di platform lain. Akhir yang bahagia, yang biasanya tidak bisa dikatakan tentang game Red Dead Redemption.

Streamer RDO memutuskan untuk mengucapkan selamat tinggal pada Stadia mereka dengan streaming terakhir sebelum penutupan layanan, dan Rockstar memberikan kejutan lain. Publisher mengirimkan sebuah kotak besar dan tas berisi barang-barang RDR2.



Luar biasa perhatian Rockstar terhadap para gamer terutama streamer. Melalui postingan twitternya, Colour memperlihatkan semua isi paket yang dia dapatkan dari Rockstar.

Selain berita utama di atas, kotakgame juga punya video menarik yang bisa kalian tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru