NEWS

Era Telah Berakhir, Bigetron Red Aliens Akan Bermain Tanpa Duo Uxxy Musim Depan?

Junior Cesaerea   |   Jumat, 20 Jan 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Nama Zuxxy dan Luxxy mungkin sudah sangat melekat dengan tim robot merah yakni Bigetron Esports. Keduanya memang sudah bermain di tim tersebut kurang lebih hampir enam tahun lamanya ketika tim tersebut masih memiliki divisi Rules of Survival. Beragam prestasi mereka dapatkan mulai dari juara nasional maupun internasional.

Namun, nampaknya duo kembar ini akan segera meninggalkan Bigetron untuk mencari pengalaman baru. Hal ini sendiri diungkapkan oleh CEO dari Bigetron Esports itu sendiri yakni BTR Starlest. Dalam cuitan terbarunya di Twitter, Starlest mengungkapkan bahwa era yang dahulu telah berakhir dan hari itu telah tiba.

"Hari akhirnya tiba, benar-benar akhir dari sebuah era." Cuit Starlest.


Sumber: Twitter @btr_starlest
Baca ini juga :

» Selain #TOSDULU, Kolaborasi RRQ & EVOS Juga Hadirkan T-Shirt Keren!
» Masih Unbeaten, AP Bren dan ECHO Esports Jadi yang Terkuat di Minggu Awal MPL PH Season 13!
» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Mengkeren! Pro Player Overwatch Korea Main Piano Saat Sedang Spawn Pada Pertandingan Penentuan!
» Kembali Ciptakan Meta Baru, Freya Goldlane Akhirnya Hadir di MPL PH Season 13!

@catalyst284 Ada Yang Datang Ada Yang Pergi New Era Is Coming Ko Ed blak blakan, tachibana sudah gk di BTR lagi karna kontrak habis dan keputusan ke2 belah pihak #duotachibana #btr #bujed #btrra #btrwin #pubgmobile #pubgmobileindonesia ♬ Chill Vibes - Tollan Kim

Duo Tachibana ini sendiri kabarnya akan memilih jalan yang berbeda. Zuxxy akan melanjutkan karirnya dengan rehat terlebih dahulu, sementara Luxxy menurut rumor yang beredar akan berlabuh ke tim baru di PMPL nanti yakni Persija Esports.

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru