NEWS

Spesifikasi PC Untuk Jadi Penjaga Kuburan di Graveyard Keeper

Aeprukmana   |   Sabtu, 21 Jan 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Graveyard Keeper adalah simulasi manajemen kuburan abad pertengahan yang paling tidak akurat sepanjang masa. Bangun dan kelola kuburan kalian sendiri, dan kembangkan ke usaha lain, sambil mencari jalan pintas untuk memotong biaya. Gunakan semua sumber daya yang dapat kalian temukan. Lagipula, ini adalah permainan tentang semangat kapitalisme, dan melakukan apa saja untuk membangun bisnis yang berkembang. Ada kisah cintanya juga.

Baca ini juga :


» Rekomendasi Spesifikasi PC Untuk Jadi Anggota OSF di SCARLET NEXUS
» Bisa Tamat Dibawah 2 Jam! Sebuah Game Dibanderol dengan Harga IDR30 Juta di Steam!
» Umumin Seluruh Skin Gratis, Gamer Marvel Avengers Protes Karena Masih Ada Skin yang Dijual
» Rekomendasi Spesifikasi PC Untuk Menjelajahi Lautan di Subnautica
» Jadi Engineer Jembatan! Rekomendasi Spesifikasi PC Untuk Poly Bridge




Sumber: Steam


Menghadapi dilema etika. Apakah kalian benar-benar ingin menghabiskan uang untuk daging burger yang layak untuk festival pembakaran penyihir, ketika kalian memiliki begitu banyak sumber daya?

Kumpulkan bahan berharga dan buat item baru. Perluas Graveyard kalian menjadi bisnis yang berkembang pesat. Bantu diri kalian sendiri -- kumpulkan sumber daya berharga yang tersebar di area sekitarnya, dan jelajahi apa yang ditawarkan tanah ini.


Sumber: Steam


Misi dan mayat. Mayat-mayat ini tidak membutuhkan semua organ itu, bukan? Mengapa tidak menggilingnya dan menjualnya ke tukang daging lokal? Atau kalian dapat melakukan pencarian yang tepat, kalian pemain peran.

Jelajahi ruang bawah tanah misterius. Tidak ada game abad pertengahan yang lengkap tanpa itu! Lakukan perjalanan ke tempat yang tidak diketahui, dan temukan bahan-bahan alkimia baru -- yang mungkin atau mungkin tidak meracuni banyak penduduk desa terdekat.

Bagi kalian pengguna PC yang tertarik untuk memainkan game ini, berdasarkan steam inilah spesifikasi PC yang harus kalian siapkan.


Sumber: Steam


Selain berita utama di atas, kotakgame juga punya video menarik yang bisa kalian tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru