NEWS

Pangkas Biaya Kantor, Elon Musk Lelang Patung Twitter Seharga IDR1,5 Milyar

Billy Mariza   |   Sabtu, 21 Jan 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Twitter mengalami perubahan besar-besar sejak Elon Musk hadir sebagai CEO diperusahaan tersebut. Selain mengurangi karyawan, mereka juga melelang furnitur, peralatan dapur kantor, serta berbagai benda-benda kenangan lainnya di San Fransisco.

Tentunya ini bukan hal aneh ya mengingat banyak dari kantor mereka sudah kosong dan Elon Musk memangkas biaya dari perusahaannya seperti makanan gratis dan fasilitas penunjang lainnya.

Baca ini juga :

» Elon Musk Pastikan xAI Grok Chatbot Bakal Open Source, Buat Saingi OpenAI yang Menurutnya Tidak Open
» Openai Upload Blog Post Buat Counter Tuntutan Elon Musk! Tanggapan Elon Musk: Ganti Nama sana!
» Mantan CEO dan Petinggi X/Twitter Tuntut Elon Musk 128 Juta USD Karena Belum Bayar Pesangon!
» Elon Musk Gugat OpenAI Karena Nyari Untung! CSO OpenAI: Dia Nyesel Aja Karena Ga Ikut Lagi
» Elon Musk Kesal Sama Microsoft! Laptop Barunya Ga Bisa Dipakai Kalau Ga Bikin Akun Microsoft


Sumber: Twitter

Salah satu yang menarik adalah patung logo Twitter yang dilelang dengan harga USD100 ribu atau sekitar IDR1,5 milyar. Patung yang berukuran 41 inchi tersebut berada di kantor Twitter yang ada di Market Street.

Juga di antara barang-barang yang dijual adalah sejumlah besar sofa dan kursi bermerek, televisi, proyektor, dan peralatan dapur mewah seperti mesin espresso dan oven industri, yang semuanya tampaknya didiskon tajam dari harga standar yang diminta.

Sumber: SEA IGN

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru