NEWS

Setiap Pertemuan Ada Perpisahan, Bigetron Esports Umumkan Farewell dari Zuxxy dan Luxxy!

Junior Cesaerea   |   Minggu, 22 Jan 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Saga mengenai kelanjutan karir duo Zuxxy dan Luxxy di Bigetron Esports nampaknya sudah terungkap. Bagaimana tidak, kemarin (21/01) secara mengejutkan, Bigetron Esports mengumumkan perpisahan dengan kedua legenda hidup dari tim tersebut yakni Zuxxy dan Luxxy.

Zuxxy dan Luxxy sendiri kita ketahui sudah membela Bigetron sejak masih berada di divisi Rules of Survival. Bersama Bigetron, duo kembar tersebut meraih berbagai macam title juara, baik dari nasional maupun internasional. Puncak karir mereka bersama Bigetron adalah saat mereka menjadi jawara dunia pada tahun 2018 dengan mendominasi jalannya turnamen yang ada dan bisa dikatakan tim ini tidak terkalahkan bersama Ryzen serta Microboy.

Pengumuman farewell dari duo kembar ini diumumkan melalui seluruh media sosial yang dimiliki oleh Bigetron Esports dan mereka membuat sebuah postingan spesial untuk legenda hidup mereka ini dengan ucapan terima kasih yang sangat banyak. Bahkan, pada komen pada postingan tersebut banyak fans yang sangat sedih dengan kepergian mereka berdua.


Baca ini juga :

» Dua Tahun Bersama, Team RRQ Resmi Bubarkan Divisi Wild Riftnya!
» Kolaborasi Lokapala X Grand Legend Ramayana! Hadirkan Shinta di Svakaloka hingga Rangkaian Update Baru
» Snapdragon Pro Series Powered by Samsung Galaxy Free Fire Finals akan Digelar di Jakarta pada Februari 2023
» Selenggarakan Liga Tanpa Izin, MPL Indonesia Berikan Permohonan Maaf Terhadap PBESI!
» Tanpa Zeys, EVOS Legends Umumkan Susunan Roster Untuk MPL Indonesia Season 11!


Perpisahan ini bisa dikatakan sangat sedih untuk para Bigetroopers, karena duo Uxxy tersebut sudah lima tahun berada di Bigetron serta mereka sudah seperti icon yang ada disini. Namun, setiap pertemuan pasti ada perpisahan dan duo Uxxy memutuskan untuk berpisah dari tim yang sudah mereka anggap seperti keluarga tersebut. Good luck Zuxxy dan Luxxy di karir selanjutnya!

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru