NEWS

Umumkan Farewell dengan Cara Unik, Team RRQ Resmi Berpisah dengan Psychoo!

Junior Cesaerea   |   Minggu, 22 Jan 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Para penggemar Mobile Legends serta RRQ Kingdom pasti mengingat momen yang dilakukan oleh pemain ini menggunakan Benedetta pada gelaran M2 World Championship yakni Psychoo. Pria asli Pontianak tersebut sudah cukup lama membela RRQ Hoshi sejak didatangkan dari ONIC Esports. Namun sayang, dirinya perlahan tidak dipakai oleh Hoshi dan menjadi camat beberapa season kebelakangan.

Pada postingan terbaru dari Team RRQ, akhirnya sang pemain harus berpisah dengan organisasi yang sudah cukup lama Ia bela tersebut dan uniknya video farewell dari Psychoo ini terbilang unik dan lucu. Pada video tersebut, Psychoo harus keluar dari Team RRQ karena salah membalas chat pak AP mengenai perpanjangan kontrak.

Baca ini juga :

» Lebih Family Friendly, Inilah Tampilan Hero yang Nanti Akan Hadir di Mobile Legends China!
» Dua Tahun Bersama, Team RRQ Resmi Bubarkan Divisi Wild Riftnya!
» Kolaborasi Lokapala X Grand Legend Ramayana! Hadirkan Shinta di Svakaloka hingga Rangkaian Update Baru
» Snapdragon Pro Series Powered by Samsung Galaxy Free Fire Finals akan Digelar di Jakarta pada Februari 2023
» Selenggarakan Liga Tanpa Izin, MPL Indonesia Berikan Permohonan Maaf Terhadap PBESI!

Banyak rumor mengatakan bahwa dirinya akan ke Alter Ego Esports untuk bereuni dengan mantan rekan setimnya yakni Udil, tetapi itu hanya sebatas kabar burung belaka saja, karena belum ada welcome announcement dari Alter Ego.

Karir selanjutnya dari Psychoo sendiri masih belum diketahui akan kemana, karena belum ada pengumuman dari tim manapun mengenai hal ini. Semoga sukses di karir dan kesempatan berikutnya Psychoo.

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru