NEWS

Hindari Penalti, Pro Player Dota Buang Air Kecil di Botol Minum Selama Pertandingan

Billy Mariza   |   Minggu, 22 Jan 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
DPC 2023 WEU Winter Tour Division 1 adalah turnamen DOTA 2 yang diselenggarakan oleh perusahaan esports Rumania PGL. Dimana delapan tim Eropa bersaing satu sama lain untuk memperebutkan hadiah dengan total USD200 ribu atau sekitar IDR3 milyar.

Pro player esports Lepko mengetahui bahwa ia terkena penalti draf level dua yang artinya timnya terkena delay dalam memilih hero. Karena hal itu jika ia pergi ke kamar mandi, ia diduga akan melanggar aturan. Daripada ia merugikan timnya ia memilih untuk melepas pipisnya ke botol minum.

Baca ini juga :

» Dua Tahun Bersama, Team RRQ Resmi Bubarkan Divisi Wild Riftnya!
» Kolaborasi Lokapala X Grand Legend Ramayana! Hadirkan Shinta di Svakaloka hingga Rangkaian Update Baru
» Snapdragon Pro Series Powered by Samsung Galaxy Free Fire Finals akan Digelar di Jakarta pada Februari 2023
» Selenggarakan Liga Tanpa Izin, MPL Indonesia Berikan Permohonan Maaf Terhadap PBESI!
» Tanpa Zeys, EVOS Legends Umumkan Susunan Roster Untuk MPL Indonesia Season 11!

Berkat hal itu tim Lepko berhasil memenangkan tiga dari empat pertandingan selama turnamen. Lepko untuk mengklarifikasi tweet sebelumnya tentang botol kencing. "Aku tahu buku peraturan menyatakan tidak boleh istirahat di kamar mandi," tulis Lepko. "Aku pergi [ke] toilet sebelum setiap pertandingan, tetapi minum banyak air dan harus pergi lagi karena pertandingan yang panjang."

Sumber: Kotaku

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru