NEWS

Top Up 5 Juta di One Piece Bounty Rush, Windah Basudara Berkesempatan Bertemu Luffy Secara Langsung!

Junior Cesaerea   |   Senin, 23 Jan 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Brando Franco Windah atau yang biasa kita kenal dengan Windah Basudara merupakan Content Creator dan Streamer di platform YouTube. Kelakuan yang unik dari Lord Brando ini membuat semua kalangan dari muda sampai dewasa suka menonton Content dari Windah Basudara ini.

Kali ini Windah Basudara kembali menghadirkan kejutan bagi para penontonnya ketika dirinya melakukan live bermain One Piece Bounty Rush. Pada livenya tersebut dirinya melakukan top up sebesar 5 juta Rupiah untuk mendatangkan Kaido di line upnya.

Pada penghujung video kita langsung dikejutkan oleh bang Windah Basudara, karena dirinya berhasil bertemu dengan ketua bajak laut topi jerami yakni Monkey D. Luffy.


Baca ini juga :

» YouTuber Inggris Buat Keyboard Raksasa dan Menghabiskan Dana IDR224 Juta
» Berpisah dengan Lapu-Lapu, Windah Basudara Sekarang Resmi Menjadi User Nana!
» Stardew Valley Diklaim Jadi Game Paling Santai yang Menguntungkan di YouTube
» Seorang YouTuber Buat Gym Pokemon di Dunia Nyata
» Seekor Ikan Gunakan Kartu Kredit Majikannya untuk Beli Skin di Nintendo Switch

Windah Basudara sendiri memang menjadi salah satu content creator yang sangat unik serta lucu dan sangat menghibur. Konten dari Windah Basudara ini sendiri memang bisa dikatakan menjadi salah satu yang sangat digemari para penggemarnya karena kelucuannya dalam membuat konten.

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru