NEWS

Rekrut Ex Juara Wild Rift Indonesia, Bigetron Esports Umumkan Susu Gajah Menjadi Coach Bigetron Era!

Junior Cesaerea   |   Senin, 23 Jan 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Siapa penggemar genre Mobile MOBA yang tidak mengenal nama Susu Gajah di skena kompetitif ini. Dirinya sendiri pernah berkelana di berbagai macam game, mulai dari Arena of Valor, Mobile Legends, dan yang terakhir adalah League of Legends: Wild Rift.

Karir dari pria yang biasa dikenal dengan Sujah ini sangatlah cemerlang. Ketika bermain di Arena of Valor bersama berbagai macam tim, mulai dari Saudara Esports serta GGWP Esports dirinya mampu memberikan prestasi yang cukup baik walaupun selalu menjadi runner-up di bawah EVOS AOV yang digdaya pada saat itu. Dirinya sempat berkarir di Mobile Legends bersama AURA Fire, namun hanya bertahan beberapa match dan Ia harus turun ke MDL serta farewell. Puncak karirnya adalah bersama ONIC Esports Wild Rift yang berhasil membuat dirinya menjadi jawara Indonesia pada game terbitan Riot Games tersebut.

Setelah namanya mulai meredup, kemarin (22/01) tanpa disangka-sangka, Bigetron Esports mengumumkan dirinya menjadi coach dari tim yang tidak terkalahkan di skena kompetitif esports wanita Mobile Legends yakni Bigetron Era. Pengumuman Sujah sendiri diumumkan melalui seluruh media sosial yang dimiliki Bigetron Esports.


Baca ini juga :

» RRQ Hoshi dan EVOS Glory Masih di Papan Bawah, Ko Jo: Kalau Playoffs Tanpa Dua Tim ini Rasanya Hambar!
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Tak Sampai Satu Musim, Dlar Diumumkan Cabut dari Burmese Ghouls!
» Jalin Kerja Sama Selama 3 Tahun, Honor of Kings Jadi Game yang Dipertandingkan di Esports World Cup!
» Ditanya Mengenai RRQ Apakah Skylar Sentris, Watt: Benar 100%, Keliatan Nggak Ada yang Ngangkat Timnya!

Dengan datangnya Sujah ke Bigetron Era akan membuat sentuhan baru untuk tim yang saat ini bisa dikatakan sebagai tim Mobile Legends wanita terbaik di dunia tersebut. Semoga beruntung Susu Gajah!

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru