NEWS

Moonton Hadirkan NDL di NA, Mobazane: Aku Tidak Ingin Main disana, Hanya Membuang Waktu Saja!

Junior Cesaerea   |   Selasa, 24 Jan 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Moonton akhirnya menghadirkan turnamen resmi yang akan diselenggarakan di Amerika Utara yang merupakan region dari tim The Valley. Turnamen tersebut adalah NDL atau North America Development League. NDL sendiri jika di Indonesia nampaknya akan setara dengan MDL. Mobazane yang sudah menantikan turnamen resmi dari Moonton justru menolak untuk bermain di turnamen tersebut.

Dalam siaran live streamingnya, Ia mengatakan bahwa prize pool dari NDL ini sendiri sangat kecil. NDL sendiri akan mendapatkan hadiah total 500 USD atau sekita 7,5 juta Rupiah. Zane sendiri juga mengatakan bahwa hadiah segitu adalah sebuah meme serta akan membuang-buang waktu saja bermain di turnamen seperti itu.

"Hadiah NDL hanya sekitar 500 USD, itu adalah sebuah meme. Aku tidak mau mengikuti turnamen tersebut. Itu hanya buang-buang waktu saja bro." Ucap Mobazane dalam siaran streamingnya.


Baca ini juga :

» Lebih Family Friendly, Inilah Tampilan Hero yang Nanti Akan Hadir di Mobile Legends China!
» Dua Tahun Bersama, Team RRQ Resmi Bubarkan Divisi Wild Riftnya!
» Kolaborasi Lokapala X Grand Legend Ramayana! Hadirkan Shinta di Svakaloka hingga Rangkaian Update Baru
» Snapdragon Pro Series Powered by Samsung Galaxy Free Fire Finals akan Digelar di Jakarta pada Februari 2023
» Selenggarakan Liga Tanpa Izin, MPL Indonesia Berikan Permohonan Maaf Terhadap PBESI!

Mobazane sendiri nampaknya kecewa karena prize pool yang dihadirkan oleh Moonton sangat kecil untuk suatu skena kompetitif. Mobazane juga mengatakan bahwa sangat sulit berkarir di Amerika Utara sebagai pemain profesional dari Mobile Legends.

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru