NEWS

Sang Rusher Kembali dari Rehat, Bigetron Umumkan Ryzen Sebagai Pemain Ketiga Mereka!

Junior Cesaerea   |   Rabu, 25 Jan 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Kabar kembalinya rusherd dari Bigetron PUBG Mobile yakni Ryzen memang sudah santer terdengar di telinga para penggemar PUBG Mobile maupun Bigetroopers. Ryzen yang bisa dikatakan sudah cukup lama rehat harus ditinggal dua sahabatnya yakni Zuxxy dan Luxxy saat isu dirinya akan kembali ke skena kompetitif.

Benar saja, Ryzen akhirnya kembali ke skena kompetitif PUBG Mobile setelah diumumkan oleh Bigetron Esports pada tengah malam tadi. Pengumuman Ryzen kembali ini diumumkan melalui seluruh media sosial yang dimiliki oleh Bigetron Esports.

Pemain yang memiliki julukan super manggis tersebut menjadi pemain ketiga dari Bigetron Esports yang diumumkan untuk mengarungi ajang PMPL Indonesia season selanjutnya setelah Liquid dan uHigh. Sedihnya, Ryzen kembali tetapi tidak akan bermain bersama kedua sahabatnya yakni Zuxxy dan Luxxy yang dikabarkan berpindah ke Persija Esports.


Baca ini juga :

» Lebih Family Friendly, Inilah Tampilan Hero yang Nanti Akan Hadir di Mobile Legends China!
» Dua Tahun Bersama, Team RRQ Resmi Bubarkan Divisi Wild Riftnya!
» Kolaborasi Lokapala X Grand Legend Ramayana! Hadirkan Shinta di Svakaloka hingga Rangkaian Update Baru
» Snapdragon Pro Series Powered by Samsung Galaxy Free Fire Finals akan Digelar di Jakarta pada Februari 2023
» Selenggarakan Liga Tanpa Izin, MPL Indonesia Berikan Permohonan Maaf Terhadap PBESI!


Bigetron Esports sendiri nampaknya akan melakukan announce roster keempatnya pada dini hari nanti. Menurut kabar yang beredar, ex pemain GD GIDS yakni Alan serta ex pemain NFT Esports yakni Svafel akan mengisi dua kartu tersisa yang ada di postingan media sosial dari Bigetron Esports.

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru