NEWS

Acil Farewell dari RRQ, Mas Dean: Acil Farewell Udah Dapet Tim Lagi, Tau Nggak?

Junior Cesaerea   |   4 Hari yang lalu


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Berita farewell dari Acil yang merupakan coach dari RRQ Hoshi bisa dikatakan menjadi trending selama sehari kemarin. Coach yang sudah cukup lama membela RRQ Hoshi tersebut akhirnya memutuskan mundur dari jabatannya tersebut dengan tidak memperpanjang kontrak dan sebagian fans mungkin bisa dibilang senang atas farewellnya Acil tersebut karena dirinya tidak bisa membawa RRQ Hoshi menjuarai M Series selama tiga kali membela RRQ.

Pada live streaming dari Mas Dean, ada viewer yang mengatakan bahwa tidak ada yang mau menghire Acil menjadi coach dan hal tersebut langsung dibantah oleh Mas Dean dengan menyebut bahwa Acil farewell dari RRQ Hoshi tetapi dia sudah mempunyai tim baru.

"Nggak ada yang mau Acil mas. Acil tuh di farewell udah dapet tim lagi, kalian tau nggak?" Ucap Mas Dean.

@deanktstudent_ APA IYAH BANG MESSI 🤔 #deankt #aldeantegar #obclub #wearemembership #rrqacil #acilout ♬ suara asli - Produk Sunda_

Baca ini juga :

» PINTU BATTLEGROUND, Turnamen Mobile Legends: Bang Bang Berhadiah Aset Crypto!
» [VIDEO] Uncensored! Grebek markas Moonton! 86?Bongkar rencana rahasia Mobile Legends di Indonesia 2023
» Acil Resmi Tinggalkan Team RRQ, Alberttt: Pelatih Terbaik!
» Era Baru Telah dimulai, Bigetron Red Aliens Berubah Nama Menjadi Bigetron Red Villains!
» Berpisah dengan Lapu-Lapu, Windah Basudara Sekarang Resmi Menjadi User Nana!

Kepindahan Acil ke tim lainpun masih belum diketahui tujuannya, kemungkinan besar adalah Bigetron Alpha yang dalam live streaming Ko Ed, dirinya sedang mencari coach yang sudah berpengalaman banyak di M Series.

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru