NEWS

Macan Kemayoran x Harimau Putih, EVOS Esports Berkolaborasi dengan Persija Esports Untuk PMPL ID Spring 2023!

Junior Cesaerea   |   3 Hari yang lalu


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Rumor kolaborasi antara Persija Esports dan EVOS Esports memang sudah santer terdengar di kalangan pecinta PUBG Mobile. Banyak sumber mengatakan kedua tim ini akan menjadi satu dan membentuk sebuah super team yang berisikan para pemain bintang.

Benar saja, pada saat pertandingan Persija Jakarta melawan PSM Makassar, kedua tim ini akhirnya meresmikan kerja samanya di Stadion Patriot Bekasi. Persija Esports sendiri saat ini tengah berbenah demi melancarkan ambisi mereka untuk menguasai skena esports Indonesia.

Roster dari Persija x EVOS ini berisikan pemain bintang yang sudah memiliki berbagai macam pengalaman di skena kompetitifn PUBG Mobile Indonesia salah satunya adalah trio Red Aliens yakni Zuxxy, Luxxy, dan Microboy. Ketiga pemain itu akhirnya bereuni dan akan melawan sahabat mereka yakni Ryzen pada PMPL ID Spring 2023 nanti. Ryzen sendiri sudah diumumkan oleh Bigetron untuk bermain kembali di season selanjutnya.

Berikut adalah susunan roster dari Persija x EVOS Esports:

1. Zuxxy
2. Luxxy
3. Microboy
4. Redface
5. Misery
6. Lynxx
7. S1nyo (coach)

Baca ini juga :

» PINTU BATTLEGROUND, Turnamen Mobile Legends: Bang Bang Berhadiah Aset Crypto!
» Acil Resmi Tinggalkan Team RRQ, Alberttt: Pelatih Terbaik!
» Era Baru Telah dimulai, Bigetron Red Aliens Berubah Nama Menjadi Bigetron Red Villains!
» Berpisah dengan Lapu-Lapu, Windah Basudara Sekarang Resmi Menjadi User Nana!
» Bukan Hoshi Lagi, Team RRQ Akan Mengarungi MPL Indonesia Season 11 dengan Nama “RRQ”

Kiprah dari tim ini sendiri wajib kita tunggu pada saat PMPL ID Spring 2023 nanti. Persaingan di PMPL Indonesia sendiri saat ini pastinya akan sangat seru dengan kedatangan Persija x EVOS Esports yang memberikan sebuah warna baru bagi skena kompetitif PUBG Mobile.

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru