NEWS

Team RRQ Umumkan Roster yang Akan Bermain di MPL Indonesia Season 11, Ada Renbo!

Junior Cesaerea   |   Kamis, 26 Jan 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Teka-Teki mengenai roster Team RRQ di MPL Indonesia Season 11 akhirnya terungkap. Tepat seperti yang dibilang oleh Pak AP pada 25 Januari, pukul 17.00 WIB akhirnya Team RRQ mengumumkan pemain serta coach yang akan bermain di MPL Indonesia Season 11 nanti.

Pengumuman roster tersebut dapat disaksikan di seluruh media sosial dari Team RRQ. Pada pengumuman ini, mereka sekaligus mengumumkan pemain baru yang cukup mengejutkan yakni ex midlaner dari Bigetron Alpha yakni Mark “Renbo” Deven.

Bergabungnya Renbo sendiri bukanlah sebuah kejutan, mengingat Renbo sudah farewell dari Bigetron Alpha beberapa waktu yang lalu. Selain itu tidak ada perubahan signifikan dari Team RRQ yang harus kehilangan R7 yang rehat serta coach Acil yang memutuskan tidak memperpanjang kontraknya di Team RRQ.

Berikut adalah susunan roster dari Team RRQ:

1. Fiel (Coach)
2. Arcadia (Coach)
3. Clayyy
4. Banana
5. Lemon
6. Renbo
7. Vynnn
8. Skylar

Baca ini juga :

» McLaren Lu Warna Apa Bos! Seorang Modder Buat Skin Nolan Edisi Timothy Ronald!
» Terlalu Jago dan Tak Terkalahkan, RRQ Akira Lolos ke Grand Final MPL Latam Season 1!
» Skin Baru THE KING OF FIGHTERS '97! Koleksi Skin-nya di Mobile Legends: Bang Bang
» Super Seru! MPL ID Season 13 Jadi Season Paling Kompetitif dari Season Sebelumnya!
» Rekrut Ex Roster RRQ Rise, ONIC Esports Resmikan Divisi Pokemon United!

Kiprah RRQ sendiri di Season 11 pastinya akan ditunggu para penggemar Mobile Legends serta Kingdom karena ini seperti era baru bagi mereka setelah ditinggal oleh punggawa kunci mereka yakni R7 serta coach yang sudah lama di RRQ yakni Acil.

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru