NEWS

Bukan Hoshi Lagi, Team RRQ Akan Mengarungi MPL Indonesia Season 11 dengan Nama “RRQ”

Junior Cesaerea   |   Kamis, 26 Jan 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pernyataan Pak AP mengenai perubahan nama dari RRQ Hoshi beberapa waktu yang lalu nampaknya benar terwujud. Untuk season 11 nanti, tidak akan ada nama RRQ Hoshi yang sudah mengarugi berbagai MPL serta tiga M Series sekaligus.

RRQ Hoshi sendiri berubah nama menjadi Rex Regum Qeon atau RRQ. Hal ini sendiri disampaikan oleh Pak AP pada Instastorynya serta pada bagian akhir video pengumuman roster dari Team RRQ untuk MPL Indonesia Season 11. Pergantian nama ini sendiri seperti membuka halaman baru bagi Team RRQ mengingat untuk MPL Indonesia Season 11 nanti mereka tidak akan diperkuat kapten mereka di MPL Indonesia Season 10 yakni R7 yang rehat karena mengalami cedera pada tangannya.


Baca ini juga :

» Lebih Family Friendly, Inilah Tampilan Hero yang Nanti Akan Hadir di Mobile Legends China!
» Dua Tahun Bersama, Team RRQ Resmi Bubarkan Divisi Wild Riftnya!
» Selenggarakan Liga Tanpa Izin, MPL Indonesia Berikan Permohonan Maaf Terhadap PBESI!
» Tanpa Zeys, EVOS Legends Umumkan Susunan Roster Untuk MPL Indonesia Season 11!
» Resmi, ONIC Adi Akan Latih Pasukan Landak Kuning Pada MPL Indonesia Season 11!

Pergantian nama dari RRQ Hoshi ke RRQ ini diharapkan bisa membuat awal baru bagi RRQ untuk meraih prestasi pada ajan kompetitif Mobile Legends. Kita ketahui, Team RRQ hanya tinggal membuktikan diri mereka di kancah internasional karena mereka belum sama sekali memiliki trofi di kancah tersebut.

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru