NEWS

Era Baru Telah dimulai, Bigetron Red Aliens Berubah Nama Menjadi Bigetron Red Villains!

Junior Cesaerea   |   3 Hari yang lalu


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Era baru nampaknya akan hadir pada tim PUBG Mobile dari Bigetron Esports. Setelah mereka ditinggal dua legendanya yakni Zuxxy dan Luxxy, akhirnya mereka mengumumkan full roster dari Bigetron serta perubahan nama yang akan dipakai pada PMPL Indonesia Spring 2023 nanti.

Roster dari Bigetron ini sendiri bisa dikatakan full bintang dan cara bermainnya sangat agresif. Dalam roster tersebut kita akan melihat Ryzen, Liquid, uHigh, Alan, dan Svafvel untuk mengarungi PMPL ID Spring 2023 bersama Bigetron. Selain itu, tidak akan ada nama Red Aliens lagi pada musim selanjutnya, tim ini akan memakai nama Bigetron Red Villains.

Hal ini sendiri diketahui setelah media sosial dari Bigetron Esports memposting seluruh roster yang ada dan mengumumkan perubahan nama menjadi Bigetron Red Villains.


Baca ini juga :

» PINTU BATTLEGROUND, Turnamen Mobile Legends: Bang Bang Berhadiah Aset Crypto!
» Acil Resmi Tinggalkan Team RRQ, Alberttt: Pelatih Terbaik!
» Berpisah dengan Lapu-Lapu, Windah Basudara Sekarang Resmi Menjadi User Nana!
» Bukan Hoshi Lagi, Team RRQ Akan Mengarungi MPL Indonesia Season 11 dengan Nama “RRQ”
» Team RRQ Umumkan Roster yang Akan Bermain di MPL Indonesia Season 11, Ada Renbo!

Target Bigetron Red Villains di PMPL ID Spring 2023 ini sendiri pastinya adalah juara, mereka akan bersaing dengan tim-tim lainnya dalam memperebutkan gelar tim PUBG Mobile terkuat di Indonesia. Terlebih lagi, nantinya Ryzen akan berhadapan dengan mantan rekan setimnya yakni Zuxxy dan Luxxy yang bergabung di Persija x EVOS Esports bersama Microboy. Benar-benar villains sih ini!

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru