NEWS

Berpetualang di Dunia Forspoken! Inilah Spesifikasi PC yang Harus Disiapkan!

Aeprukmana   |   Sabtu, 28 Jan 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Diangkut secara misterius dari New York City, Frey Holland menemukan dirinya terjebak di tanah Athia yang menakjubkan. Sebuah gelang ajaib dan berakal entah kenapa melilit lengannya, dan Frey menemukan kemampuan untuk merapalkan mantra yang kuat dan menggunakan sihir untuk melintasi lanskap Athia yang luas. Frey menjuluki rekan emas barunya "Cuff" dan berangkat untuk mencari jalan pulang.


Sumber: Steam


Baca ini juga :

» Rakit PC Gaming Gak Harus Mahal! Youtuber ini Buktikan PC 1 Jutaan Bisa Main Game!
» CoreDirector, Tools Simple Untuk Menjauhkan Aplikasi Dari Intel E-Core!
» [VIDEO] Ringkas Tetap Ganas! Makin Adem dengan Liquid Cooling System! Review ROG G22CH
» [VIDEO] Belajar Overclocking Langsung Dari Ahlinya! Ft. Alva Jonathan
» Rekomendasi Spesifikasi PC Untuk Rasakan Tantangan dan Keindahan Dark Souls III




Sumber: Steam


Frey segera mengetahui tanah yang indah ini pernah berkembang di bawah pemerintahan ibu pemimpin yang baik hati, yang disebut Tantas, sampai penyakit yang menghancurkan tanpa henti merusak semua yang disentuhnya. The Break mengubah hewan menjadi binatang buas, manusia menjadi monster, dan bentang alam yang kaya menjadi empat alam berbahaya. Di tengah domain mereka yang hancur, Tantas sekarang memerintah sebagai penyihir gila dan jahat.


Sumber: Steam


Tidak terpengaruh oleh Break dan sangat membutuhkan jawaban, Frey dengan enggan setuju untuk membantu warga Athia yang tersisa yang melihatnya sebagai satu-satunya harapan mereka. Perjalanan Frey melalui tanah yang aneh dan berbahaya ini akan membawanya jauh ke dalam jantung korupsi di mana dia harus melawan makhluk mengerikan, menghadapi Tantas yang kuat, dan mengungkap rahasia yang membangkitkan sesuatu yang lebih dari dalam.


Sumber: Steam


Bagi kalian pengguna PC yang tertarik untuk main Forspoken, game ini bisa kalian dapatkan melalui platform Steam. Berikut adalah rekomendasi spesifikasi PC untuk main Forspoken.


Sumber: Steam


Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kalian tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru