NEWS

Rekomendasi Spesifikasi PC Untuk Jadi Anggota OSF di SCARLET NEXUS

Aeprukmana   |   Minggu, 29 Jan 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Jauh di masa depan, hormon psionik ditemukan di otak manusia, memberi orang kekuatan ekstra-indera dan mengubah dunia seperti yang kita ketahui. Saat umat manusia memasuki era baru ini, mutan gila yang dikenal sebagai Others mulai turun dari langit dengan rasa lapar akan otak manusia. Sangat tahan terhadap metode serangan konvensional, tindakan ekstrem perlu diambil untuk melawan ancaman yang luar biasa dan melestarikan umat manusia. Mereka yang memiliki kemampuan ekstra-indera akut, yang dikenal sebagai psionics, adalah satu-satunya kesempatan kami untuk melawan serangan gencar dari atas. Sejak saat itu, psionics telah dibina untuk bakat mereka dan direkrut ke Other Suppression Force (OSF), garis pertahanan terakhir umat manusia.


Sumber: Steam


Baca ini juga :

» Valve Umumkan Steam Families! Jadi Bisa Sharing Library Game Sampai dengan 5 Akun Berbeda!
» Steam Spring Sale Udah Dimulai Sampai Dengan Tanggal 21 Maret!
» Riftstorm Umumkan Public Pre-Alpha Playtest! Akses Sudah Tersedia di Steam
» Game Red Alert 3 Turun Harga dari Rp 239.000 jadi Rp 32.000! Bukan Diskon, Tapi Harga Baru!
» Valve Hapus Helldivers 2 Palsu Dari Steam




Sumber: Steam


Menampilkan dual story, mulailah petualangan kalian dengan Yuito Sumeragi, rekrutan energik dari keluarga politik bergengsi atau Kasane Randall, pengintai misterius yang kekuatan dan keterampilannya telah mendapatkan ketenaran besar di antara OSF. Saat pengalaman mereka yang berbeda terjalin satu sama lain, hanya pada saat itulah kalian akan mengungkapkan cerita lengkap dan membuka semua misteri masa depan Brain Punk yang terjebak di antara teknologi dan kemampuan psikis di SCARLET NEXUS.


Sumber: Steam



Sumber: Steam


SCARLET NEXUS juga sudah mendapatkan adaptasi anime.

Bagi kalian pengguna PC yang tertarik untuk main SCARLET NEXUS, game ini bisa kalian dapatkan melalui platform Steam. Berikut adalah rekomendasi Spesifikasi PC yang harus kalian siapkan:


Sumber: Steam


Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kalian tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru