NEWS

Komitmen di MPL Indonesia Season 11, Kyy Lakukan Sunatan Terlebih Dahulu!

Junior Cesaerea   |   Rabu, 01 Feb 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Bigetron Alpha akan mengarungi MPL Indonesia Season 11 dengan warna baru setelah pemain baru dari MDL bergabung ke Alpha. Selain itu, mereka juga kedatangan coach baru nan berpengalaman yakni Aldo serta Pauloexpert ke jajaran staff Bigetron Alpha.

Uniknya, salah satu pemain dari Bigetron Alpha sejak season 5 yakni Hengky "Kyy" melakukan sesuatu yang unik. Kekasih dari Tiktokers kondang yakni Meyden ini memutuskan untuk sunat sebelum mengarungi MPL Indonesia Season 11. Dalam Instastory dari Meyden, Pai, dan beberapa temannya terlihat Hengky telah mendapatkan sertifikat telah selesai sunat.

Bahkan, bos dari Bigetron sendiri yakni Ko Ed atau Starlest membuat cuitan mengenai Hengky telah sunat.


Baca ini juga :

» RRQ Hoshi dan EVOS Glory Masih di Papan Bawah, Ko Jo: Kalau Playoffs Tanpa Dua Tim ini Rasanya Hambar!
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Tak Sampai Satu Musim, Dlar Diumumkan Cabut dari Burmese Ghouls!
» Jalin Kerja Sama Selama 3 Tahun, Honor of Kings Jadi Game yang Dipertandingkan di Esports World Cup!
» Ditanya Mengenai RRQ Apakah Skylar Sentris, Watt: Benar 100%, Keliatan Nggak Ada yang Ngangkat Timnya!


Sunatnya Kyy ini sendiri juga diapresiasi oleh Bigetron Esports melalui cuitan mereka. Sunatnya Kyy ini membuktikan bahwa dirinya sudah siap mengarungi MPL Indonesia Season 11 bersama Alpha.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kalian tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru