NEWS

Going Merry Akan Segera Berlayar, Serial One Piece Live Action Akan Tayang Pada Tahun ini!

Junior Cesaerea   |   Kamis, 02 Feb 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Siapa yang tidak mengenal Monkey D. Luffy dan kawan-kawan. Ia merupakan kapten bajak laut topi jerami yang bertujuan mencari harta karun bernama One Piece milik ex raja bajak laut Gol D. Roger. One Piece sendiri saat ini sudah memasuki akhir cerita pada manganya setelah bertemu dokter Vegapunk serta terungkapnya salah satu identitas Gorosei.

Saking populernya manga dan anime karya Eichiro Oda ini sendiri membuat Netflix ikut meramaikan dengan mengembangkan live action dari petualangan Luffy menjadi raja bajak laut ini. Persiapan yang dilakukan sudah matang dan shooting dari live action ini nampaknya sudah selesai. Netflix sendiri mengumumkan live action dari One Piece akan hadir pada tahun ini.

Live action dari One Piece ini sendiri nampaknya akan sangat keren, jika dilihat di jagat maya, setting serta perlengkapan shooting dari live action ini sudah sangat siap dan teratur.


Baca ini juga :

» Bakal ada Korra di Fortnite! Avatar x Fortnite Dirumorkan akan Segera Hadir Dibulan Ini
» Margot Robbie Jadi Producer Film Live Action dari Game Simulator Populer The Sims dan Sedang dalam Pengerjaan!
» Game Terbaik 2020 Hadir Secara Eksklusif Untuk iOS via Netflix Games
» Real Nakama! Player Bikin Base Marineford Dari Anime One Piece di Game Palworld!
» Creator One Piece dan Naruto Beri Penghormatan Atas Meninggalnya Creator Dragon Ball Akira Toriyama

Pengumuman ini sendiri sempat menggemparkan dunia sinema serta para fans One Piece, karena Netflix mengumumkan serial ini sendiri pada tahun lalu dan ternyata serial live action dari One Piece akan tayang pada tahun 2023 ini. Menarik untuk ditunggu.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kalian tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru