NEWS

Sang Robot Harus Berpisah dengan Bidadarinya, Bigetron Esports Umumkan Perpisahan dengan BA Cantiknya, Angie!

Junior Cesaerea   |   Kamis, 02 Feb 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Memang pada setiap pertemuan pastinya akan ada perpisahan. Hal ini sendiri juga dialami oleh salah satu organisasi esports terbesar di Indonesia yakni Bigetron Esports dengan salah satu Brand Ambassador favoritnya yakni Angie. Perpisahan Angie dan Bigetron Esports sendiri bisa dikatakan cukup sedih karena, Angie sudah cukup lama berada di tim ini serta dirinya pertama kali naik daun karena menjadi Brand Ambassador Bigetron.

Perpisahan EVOS Esports dengan sang Brand Ambassador cantiknya ini diumumkan melalui seluruh media sosial yang dimiliki oleh Bigetron Esports. EVOS Esports sendiri mengungkapkan terima kasih kepada Angie selama dirinya berada di Bigetron Esports. Angie sendiri juga mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya terhadap Bigetron untuk pengalaman menjadi Brand Ambassador.

Baca ini juga :

» Tak Sampai Satu Musim, Dlar Diumumkan Cabut dari Burmese Ghouls!
» Jalin Kerja Sama Selama 3 Tahun, Honor of Kings Jadi Game yang Dipertandingkan di Esports World Cup!
» Ditanya Mengenai RRQ Apakah Skylar Sentris, Watt: Benar 100%, Keliatan Nggak Ada yang Ngangkat Timnya!
» McLaren Lu Warna Apa Bos! Seorang Modder Buat Skin Nolan Edisi Timothy Ronald!
» Terlalu Jago dan Tak Terkalahkan, RRQ Akira Lolos ke Grand Final MPL Latam Season 1!


Kepergian dari Angie ini sendiri bisa dikatakan cukup mengejutkan, mengingat Angie sendiri besar berkat masuk ke organisasi berlogo robot merah ini sendiri dan sudah banyak yang dilalui oleh Angie bersama Bigetron Esports. Namun, perpisahan bukanlah akhir dan semoga beruntung di karir berikutnya Angie.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kalian tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru