NEWS

PowerColor Mulai Memberi Sinyal Soal Kehadiran Radeon RX 7900 Liquid Devil

Aeprukmana   |   Sabtu, 04 Feb 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

PowerColor mengonfirmasi rencana untuk Liquid-cooled kartu grafis RDNA3.

PowerColor merencanakan segera merilis kartu grafis RX 7900 berpendingin cairan, Liquid Devil Series. PowerColor sudah merilis beberapa model "LD" dengan pre-install waterblock, dan itu selalu dilengkapi dengan waterblock dari EK. Informasi yang beredar menyebutkan bahwa LD terbaru juga akan menggunakan waterblock dari EK, dan akan menggunakan LED biru sama seperti pendahulunya.

Baca ini juga :


» Geekom Merinci Mini-PC Gamingnya Dengan Ryzen 8940HS dan Radeon RX 7600M XT
» AMD FSR3 Dengan Frame Generation Kini Tersedia Untuk Call of Duty Modern Warfare III dan Warzone
» GeForce RTX 4090 Mendadak Hilang Dari Website Resmi NVIDIA China! Efek Pembatasan Export Amerika?
» [RUMOR] NVIDIA GeForce RTX 50 Series Akan Dilengkapi Fitur DisplayPort 2.1, Menggunakan Node TSMC 3nm!
» ASUS Meluncurkan GPU Premium GeForce RTX 4060 ProArt 2,5 Slot



Seri Liquid Devil biasanya dilengkapi dengan desain PCB yang sama dengan model flagship Red Devil Air-cooled. Dalam hal ini, berarti desain VRM 12+3+2 phase, tiga power connector 8-pin, dan fitur dual BIOS. Selain itu, PowerColor biasanya memilih chip terbaik untuk seri Devil, jadi clock yang lebih tinggi seharusnya tidak menjadi masalah.



PowerColor belum mengonfirmasi tanggal peluncuran RX 7900 Liquid Devil, tetapi menilai dari teaser dan pengumuman sebelumnya, kita mungkin akan melihat dalam 1 atau 2 minggu. Kemungkinan besar kita juga akan melihat model 7900 XTX dan XT.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kalian tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru