NEWS

Terlalu Over Power, Bigetron Era Juarai Ajang WSL Empat Kali Berturut-Turut!

Junior Cesaerea   |   Senin, 06 Feb 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Kiprah dari tim Mobile Legends wanita dari Bigetron Esports bisa dikatakan sangat indah karena Bigetron Era kembali berhasil menjadi juara pada ajang tertinggi turnamen wanita Indonesia yakni WSL atau Woman Star League. Bigetron Era sendiri berhasil menjadi juara empat kali secara beruntun pada ajang ini.

Bigetron Era sendiri berhasil menjadi jawara pada ajang ini tanpa sama sekali mengalami kekalahan satu game pun. Pada babak group stage mereka berhasil menyapu bersih semua lawannya untuk berada di puncak klasemen dan pada babak play off hingga Grand Final, Bigetron Era berhasil membungkam lawannya dengan kemenangan mutlak.

Pada babak Grand Final sendiri, Bigetron Era menghadapi GPX yang mereka lawan pada babak final upper bracket. GPX sendiri bermain dengan sangat baik pada babak Grand Final ini. Namun, mereka tidak bisa membendung penampilan ciamik dari Bigetron Era dan membuat babak Grand Final ini berakhir dengan skor 4-0.


Baca ini juga :

» Belum Rilis, Counter Strike 2 Sudah Siap Gelar Major Pertamanya di 2024!
» Bakal Livestream MLBB? Moonton Umumkan Role Para Personil ITZY di Mobile Legends!
» Kesal dengan Publik di Awal Season, Uus: Yang Ngerank di Epic, Masih Pake Emblem Dettol Main Brawl Dulu Aja!
» Game Mobile YuGiOh! Cross Duel Akan Segera Tutup Server!
» Selain Jadi Pro Player, Lemon Ternyata Berbakat Jadi Bintang Iklan di Rise of Kingdoms!

Dengan hasil ini, Bigetron Era berhasil meraih gelar ke 20nya selama mereka bernama Bigetron Era. Selain itu, Bigetron Era akan kembali mewakili Indonesia pada ajang MLBB Women's Invitational 2023 yang akan berlangsung dari tanggal 6 - 12 Februari 2023.

Akankah mereka menjadi jawara baru di MDL Indonesia Season 7 nanti? Jawabannya ada pada diri mereka sendiri!

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kalian tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru