NEWS

Evil Dead: The Game, Destiny 2, dan Banyak Lainnya! Ini Dia List Game Gratis PS Plus Bulan Februari!

Edward Tirtabudi   |   Selasa, 07 Feb 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
PlayStation telah mengumumkan game bulanan seru yang di bulan Februari ini untuk PlayStation Plus. Dari tanggal 7 Februari hingga 6 Maret, semua anggota PlayStation Plus dapat menambahkan Evil Dead: The Game, Mafia: The Definitive Edition, Destiny 2: Beyond Light, dan Sword Art Online Alicization Lycoris ke library game mereka.


Baca ini juga :

» Larissa Rochefort akan Cosplay Jadi Eve pada Peluncuran Stellar Blade di Indonesia! Kuota Terbatas
» Deep Rock Galactic: Special Edition Package untuk PlayStation®5 Tersedia di Asia Sekarang!
» Bos PlayStation Jim Ryan Ungkap Jika PS2 Telah Terjual 160 Juta Unit di Seluruh Dunia
» Akhirnya Ikut Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Minimal Biar Bisa Mainin Horizon Forbidden West
» [RUMOR] God of War Ragnarok Baru Akan Rilis di PC Pada Tahun 2025

Untuk game Multiplayer Evil Dead: The Game dapat kamu mainkan di PS4 dan PS5, dunia penuh trik di OlliOlliWorld dapat kamu mainkan di PS4 dan PS5, dan Destiny 2: Beyond Light dapat kalian mainkan di PS4 dan PS5. Untuk Mafia: The Definitive Edition dan Sword Art Online Alicization Lycoris hanya dapat kalian mainkan di PS4 saja.

Jangan lupa juga bahwa PlayStation Plus Collection yang ada sejak tahun 2020 tidak akan lagi ditawarkan pada 9 Mei, jadi jangan lupa untuk redeem judul-judul yang ada di koleksi nya.

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru