NEWS

Sony Sebut 30% Pemilik PlayStation 5 Tidak Memiliki PlayStation 4

Billy Mariza   |   Selasa, 07 Feb 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Menurut laporan terbaru Sony, sebanyak 30% pemilik PlayStation 5 tidak memiliki atau tidak punya generasi konsol PS4. Tentunya ini dikarenakan rekor yang dicapai oleh PS5 dalam hal penjualan. Banyak dari mereka baru pertama kali dalam platform PlayStation tersebut.

Industri video game mengalami peningkatan tajam dalam beberapa tahun terakhir, sebagian berkat pandemi dan penguncian yang terjadi di seluruh dunia. Perusahaan game seperti Sony secara khusus mengalami peningkatan minat di luar angkasa, terutama dengan peluncuran konsol terbarunya.

Baca ini juga :

» FANTASIAN Neo Dimension Akhirnya Akan Rilis Untuk PC dan Konsol
» Sony Umumkan Update Baru yang Bikin Pengguna Bisa Join Voice Chat Discord Langsung Dari PS5!
» Metal Gear Solid Delta: Snake Eater Pamerkan Trailer Gameplay Terbaru
» Setelah penantian lama, Black Myth: Wukong akan segera hadir di bulan Agustus 2024.
» Dragon Age: The Veilguard Akan Rilis Pada Musim Gugur Tahun Ini

Terlepas dari masalah pasokan PS5 sejak saat itu, daya tarik konsol tersebut tampaknya tidak akan berkurang dalam waktu dekat. Menurut panggilan pendapatan Sony untuk kuartal ketiga tahun fiskal 2022, 30% dari mereka yang membeli PS5 hingga saat ini, belum memiliki PS4.

Ini berarti bahwa hampir sepertiga pemilik PS5 kemungkinan merupakan kombinasi dari pemilik PS2/PS3 lama dan pemain baru di platform tersebut. Tentu saja, salah satu daya tarik terbesar adalah daftar judul game yang hadir seperti Stray, Horizon Forbidden West, Gran Turismo 7, hingga God of War Ragnarok.

Sumber: Gamerant

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru