NEWS

Pendaftaran FIFA Mobile TOTY Indonesia Ultimate Community Exhibition Telah Dibuka

Master-Fakry   |   Senin, 13 Feb 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Seiring berjalannya event tahunan berjudul Team of The Year (TOTY), hadir kabar gembira untuk para penggemar game FIFA Mobile di Indonesia karena pada tanggal 18 Maret 2023, EA SPORTS™ FIFA Mobile akan mengadakan event akbar yang bertajuk Ultimate Community Exhibition di Pulau Dewata, Bali.

Baca ini juga :

» Agen Twilight dan Thorn Princess Terjun ke dalam Aksi Battle Royale! Siapa yang Mampu Bertahan?
» Mobile MMORPG Moonlight Blade M Siap Adakan CBT! Hanya untuk 4.000 Pendaftar Pertama
» Mobile Legends: Bang Bang akan Temani Mudik Lebaran Gamer! Ada Skin ALLSTAR Moskov dan Event Gratis Skin Elite
» HYBE IM Resmi Luncurkan ASTRA: Knights of Veda secara Global
» Game Dinasti Anime Terbaru! Dynasty Origin Pioneer Buka Segera Buka Tahap Pre-Register

Seperti halnya aturan pada rangkaian acara Community Exhibition yang telah diselenggarakan sebelumnya, para peserta dapat mengikuti babak penyisihan secara langsung pada tanggal 18 Maret 2023 di Bali. Hanya saja, Ultimate Community Exhibition akan memberikan nuansa berbeda karena ada tambahan kesempatan bagi para jagoan FIFA Mobile di seluruh Indonesia untuk turut bergabung dalam acara selebrasi terbesar komunitas FIFA Mobile ini.

Ultimate Community Exhibition akan melangsungkan babak penyisihan online pra-event pada bulan Februari 2023, yang terbagi dalam 5 zona, yaitu:
  • Zona 1: Sumatera
  • Zona 2: DKI Jakarta, Banten, dan Jawa Barat
  • Zona 3: Jawa Tengah, Yogyakarta, dan Jawa Timur
  • Zona 4: Kalimantan
  • Zona 5: Bali, Sulawesi, Maluku, Nusa Tenggara, dan Papua

Satu (1) pemenang dari babak penyisihan pada setiap zona akan diterbangkan ke Bali untuk ikut hadir dalam pesta Ultimate Community Exhibition. Nantinya, mereka akan beradu kemampuan dengan para pemenang penyisihan normal di tanggal 18 Maret 2023 sekaligus memperebutkan gelar Juara Ultimate dengan total hadiah Rp15 Juta di hari yang sama.

Pendaftaran FIFA Mobile TOTY Indonesia Ultimate Community Exhibition terbuka untuk umum dengan syarat minimal sudah berusia 13 tahun atau lebih. Kompetisi ini dapat diakses secara gratis oleh masyarakat luas, tidak hanya untuk peserta, dan akan ada berbagai aktivitas menarik yang tersedia di lokasi acara di Bali.

Langsung daftarkan dirimu sekarang!

Tautan Babak Penyisihan Online Pra-Event di sini.

Tautan Babak Penyisihan Offline Bali di sini.

Cari tahu lebih lanjut mengenai aktivitas Ultimate Community Exhibition FIFA Mobile Indonesia di discord.gg/fifamobileindonesia atau diskusikan di kanal komunitas FIFA Mobile lainnya!

Untuk mempelajari lebih lanjut tentang berita terbaru FIFA Mobile lainnya, silakan kunjungi: https://www.ea.com/games/fifa/fifa-mobile dan juga @EASPORTSFIFAMOBILE di Twitter, Instagram, dan YouTube.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru