NEWS

GPU Intel Arc A750 Di Jepang Cuma 2,3 Jutaan, Kok Bisa?

Aeprukmana   |   Sabtu, 11 Feb 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Retailer Jepang "Koubou_nipponba" kini menawarkan GPU Arc A750 hanya dengan 19.800 Yen ($150 atau sekitar 2,3 Juta Rupiah). Yang penting untuk diperhatikan adalah bahwa harga ini sudah termasuk PPN, jadi jika seseorang mengubah harga ini menjadi harga US, harganya akan lebih rendah lagi (PPN Jepang 10%).

Baca ini juga :


» China Larang Pakai Prosesor Intel dan AMD di Komputer Instansi Pemerintah! Kurangi Pakai Produk AS?
» Sekilas IT: Rakit PC Gaming Itu Bisa Murah Tapi Tetep Kencang! Begini Cara Nyari Komponennya!
» MSIology 2024: AI Era of Computing - Peluncuran Laptop MSI Terbaru dan Gaming Handheld MSI Claw
» AMD FSR3 Dengan Frame Generation Kini Tersedia Untuk Call of Duty Modern Warfare III dan Warzone
» Sekilas IT: PC Gaming Gak Harus Mahal! 6 Jutaan Udah Bisa Main Game AAA Lancar! Semua Partnya Baru!



Intel baru-baru ini mengumumkan potongan harga untuk model ini dari $289 menjadi hanya $249 (sekitar 3,8 Jutaan), yang sudah dianggap sangat bagus untuk GPU ini. Dengan $150 ini adalah promosi yang lebih baik, tetapi ini memang kesepakatan yang sangat terbatas. Hanya sejumlah kartu yang tersedia. Selain itu, retailer tidak melakukan preorder melalui telepon, jadi kartu ini hanya untuk penawaran pengambilan di toko.



Baru-baru ini, kami menemukan review dari Techtesters yang membandingkan kartu ini dengan Radeon RX 6600 non-XT, karena kedua model ditawarkan dengan harga yang sama ($250 atau 3,8 Juta Rupiah) di US. Secara alami, dengan harga $100 lebih rendah, perbandingan ini akan membuatnya terlihat lebih baik untuk Arc.

Jika tujuan perusahaan benar-benar untuk mendapatkan lebih banyak pangsa pasar, Intel tentu membutuhkan lebih banyak promosi seperti itu pada GPU Arc, bahkan dalam lingkup terbatas seperti dalam kasus ini.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kalian tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru