NEWS

NVIDIA Merilis DLSS 3.1.0 SDK Hadir Dengan Opsi Auto-Update

Aeprukmana   |   Sabtu, 11 Feb 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Ini adalah pembaruan pertama untuk NVIDIA SDK sejak versi 2.4.0 dirilis pada Maret 2022. Ini menambahkan beberapa fitur dan memberikan panduan terbaru untuk developer yang ingin mengaktifkan DLSS di game mereka.

Baca ini juga :


» Capek Sama Nintendo, Nvidia Dirumorkan Kerjasama Bareng MediaTek Bikin Handheld Baru!
» [RUMOR] NVIDIA RTX 50 Series Akan Meluncur Akhir Tahun Ini! RTX 5090 & RTX 5080 Akan Diluncurkan Berdekatan!
» Makin Ngeri! Seorang Engineer Di China Pamerkan AI Deep Fake Jadi Cewek Cantik!
» MSI Bakal Fokus ke GPU NVIDIA daripada AMD? Katanya Lebih Banyak Peminat GPU NVIDIA Dibandingkan AMD
» Rumor Nvidia RTX 5090 dan RTX 5080 Bakal Dirilis Pada Q4 2024!



Tim developer NVIDIA DLSS telah menyediakan sampel baru untuk aplikasi Linux dan Windows serta precompiled DLSS library baru yang kini dapat digunakan oleh game. Kit berisi beberapa fitur baru yang menarik yang sekarang akan tersedia untuk developer game.


Sumber: github


Yang paling penting adalah kemampuan untuk terus memperbarui DLSS. Fungsi yang disebut "NVSDK_NGX_UpdateFeature" akan memungkinkan developer game untuk meminta update Over-the-Air (OTA) terbaru untuk library DLSS, jika fungsi tersebut dipanggil. Ini tidak akan berfungsi secara otomatis kecuali jika diterapkan oleh developer game.

Jika dukungan untuk fitur ini tersebar luas, ini berarti NVIDIA akan dapat memberikan pembaruan DLSS tambahan di banyak game. Tetapi juga berarti pengujian game akan menjadi jauh lebih rumit karena versi DLSS mungkin berubah.


Sumber: github


Perlu dicatat bahwa DLSS 3.1.0 juga diindentasi untuk game DLSS 2. Precompiled library tidak akan mengaktifkan peningkatan Frame Generation untuk hardware yang tidak didukung.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kalian tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru