NEWS

NVIDIA Merilis DLSS 3.1.0 SDK Hadir Dengan Opsi Auto-Update

Aeprukmana   |   Sabtu, 11 Feb 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Ini adalah pembaruan pertama untuk NVIDIA SDK sejak versi 2.4.0 dirilis pada Maret 2022. Ini menambahkan beberapa fitur dan memberikan panduan terbaru untuk developer yang ingin mengaktifkan DLSS di game mereka.

Baca ini juga :


» 5-10 Tahun Lagi akan Ada Game yang Setiap Pixel-nya Dibuat oleh AI, Kata CEO Nvidia
» NVIDIA X Inworld AI Perkenalkan Covert Protocol, AI yang Bikin NPC di Game Bisa Adaptasi dengan Kebiasaan Play
» Geforce Now, Cloud Gaming Dari Nvidia Akan Hadir Versi Gratis! Tapi Harus Nonton Iklan Dulu
» [RUMOR] Nintendo Switch 2 Akan Dirilis Pada Bulan Maret 2025
» Nvidia Raih Prestasi Luar Biasa! Jadi Perusahaan Senilai 2 Triliun USD Berkat Dominasi di Bidang AI



Tim developer NVIDIA DLSS telah menyediakan sampel baru untuk aplikasi Linux dan Windows serta precompiled DLSS library baru yang kini dapat digunakan oleh game. Kit berisi beberapa fitur baru yang menarik yang sekarang akan tersedia untuk developer game.


Sumber: github


Yang paling penting adalah kemampuan untuk terus memperbarui DLSS. Fungsi yang disebut "NVSDK_NGX_UpdateFeature" akan memungkinkan developer game untuk meminta update Over-the-Air (OTA) terbaru untuk library DLSS, jika fungsi tersebut dipanggil. Ini tidak akan berfungsi secara otomatis kecuali jika diterapkan oleh developer game.

Jika dukungan untuk fitur ini tersebar luas, ini berarti NVIDIA akan dapat memberikan pembaruan DLSS tambahan di banyak game. Tetapi juga berarti pengujian game akan menjadi jauh lebih rumit karena versi DLSS mungkin berubah.


Sumber: github


Perlu dicatat bahwa DLSS 3.1.0 juga diindentasi untuk game DLSS 2. Precompiled library tidak akan mengaktifkan peningkatan Frame Generation untuk hardware yang tidak didukung.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kalian tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru