NEWS

Akui Kecewa, Zeys Ungkap Alasan Dirinya Hengkang dari EVOS Legends

Bagas Prawira   |   Minggu, 12 Feb 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Beberapa hari lalu, EVOS Esports resmi umumkan hengkangnya Coach Zeys dari EVOS Legends. Pengumuman ini tentu mengejutkan banyak pihak mengingat prestasi Zeys di EVOS tidaklah buruk dengan segala prestasi baik di dalam negeri maupun mancanegara seperti Juara MPL dan M1.

Baca ini juga :

» RRQ Hoshi dan EVOS Glory Masih di Papan Bawah, Ko Jo: Kalau Playoffs Tanpa Dua Tim ini Rasanya Hambar!
» Tak Sampai Satu Musim, Dlar Diumumkan Cabut dari Burmese Ghouls!
» Jalin Kerja Sama Selama 3 Tahun, Honor of Kings Jadi Game yang Dipertandingkan di Esports World Cup!
» Ditanya Mengenai RRQ Apakah Skylar Sentris, Watt: Benar 100%, Keliatan Nggak Ada yang Ngangkat Timnya!
» McLaren Lu Warna Apa Bos! Seorang Modder Buat Skin Nolan Edisi Timothy Ronald!



Perpisahan tersebut tentu mengundang banyak pertanyaan kepada para fans. Apa alasan Zeys keluar dari EVOS? Melalui live streaming pada kanal resmi YouTube-nya, Zeys menjelaskan beberapa alasan dirinya keluar dari EVOS Legends.

“Sebenarnya gue mau bahas juga sih guys, cuman ya gue enggak mau ada masalah sama EVOS guys kalau gue bahas-bahas. Karena ada kontraknya kan. Cuman kalau kalian tau ya guys, gue bikin video farewell sendiri karena gue tau gue gak dapat video farewell sendiri,” ucap Zeys

“Kalau lu lihat di EVOS kan kita kayak farewell digabung-gabung semua. Jujur gue rasa kurang apresiasi lah, bukan gue doang lah tapi masa pemain-pemain semua di gabung farewell gitu,” ucap Zeys



Zeys merasa bahwa dirinya kurang mendapatkan apresiasi oleh EVOS, mengingat Zeys merupakan pelatih yang membentukv EVOS Legends dari terbentuk hingga bisa seperti sekarang. Hal itu langsung diungkapkan oleh Zeys.

"Ya gue kecewa lah guys, gua rasa tim yang gua build dari awal udah jadi, udah kuat dan gua ditinggal guys. Gue jujur gua enggak mungkin balik EVOS guys, enggak mungkin yaa enggak mungkin sih,

Zeys dikabarkan memang tidak ada rencana untuk pensiun tetapi belum mengetahui kemana dirinya akan berlabuh untuk membangun ulang tim barunya. Kemanapun Zeys akan berlabuh, semoga segera mendapatkan tim yang cocok, ya!

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kalian tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru