NEWS

Pre-registrasi Ace Racer Dimulai! Jadi Juara di Sensasi Baru Balapan Mobil Dengan Jurus Memukau

Haykal Yama Dena   |   Senin, 13 Feb 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

NetEase Games mengumumkan game balapan dengan sensasi baru "Ace Racer" akan dirilis secara resmi pada hari Kamis, 16 Maret di Jepang, Amerika Serikat, Korea Selatan, Hong Kong, Makau, Taiwan, dan Asia Tenggara. Mulai hari ini dibuka kampanye di mana kamu bisa mendapatkan hadiah eksklusif di dalam game cuma dengan melakukan pra-registrasi.

Baca ini juga :


» Mobile MMORPG Moonlight Blade M Siap Adakan CBT! Hanya untuk 4.000 Pendaftar Pertama
» Akses Ekslusif CBT Hello Café: Cafe Impianmu, Catat Tanggalnya!
» PlayPark Mengumumkan Closed Beta Test (CBT) Black Moon Akan Segera Dibuka Bulan Oktober 2023!
» Capai 1 Juta Pra-Registrasi, Snowbreak: Containment Zone akan Buka CBT Global!
» Disawer Viewersnya Saat Bermain Ace Racer, Windah Basudara Tirukan Adegan Mandi Lumpur!



[Burn the Race, be the Ace!] Pengalaman balapan sensasi baru dengan fitur unik

“Ace Racer” adalah game balapan mobil dengan sensasi baru di mana kamu saling berkompetisi sambil memanfaatkan berbagai skill. Kontrol presisi dan gameplay cepat adalah salah satu ciri khas game ini, tetapi bukan hanya performa mobil yang akan menjadi kunci balapan.

Salah satu daya tarik utama game ini adalah setiap mobil memiliki skill unik sendiri, seperti flash yang bisa menembus dinding, mengubah bentuk kendaraan, dll. sehingga membuat kamu bisa mengemudi bebas tanpa terikat oleh aturan umum.


Sumber: NetEase


Selain itu, tampilan visual dan suara dari masing-masing skill memiliki perasaan nostalgia dari game arcade legendaris. Memiliki kontrol sederhana yang mudah, tapi grafis “Ace Racer” memiliki grafis luar biasa! Jumlah tombol yang digunakan untuk pengoperasiannya juga sedikit sehingga pemain yang tidak terlalu terbiasa dengan game balapan pun tentu dapat menikmatinya tanpa masalah.

Intinya adalah balapan cepat, satu menit per lap. Kamu bisa bermain dengan mudah bahkan di waktu luang yang sedikit. Kuasai sirkuit dengan menabrak, drifting, dan akselerasi kecepatan menuju garis finis.


Sumber: NetEase


Salah satu hal terbaik dari “Ace Racer” adalah kamu bisa balpan di sirkuit yang menakjubkan di seluruh dunia. Kamu bisa memilih sirkuit favorit dari Los Angeles, Shanghai, Tokyo, Nevada, California, dll., dan melaju sepuasnya di antara tempat wisata terkenal dunia dan pemandangan indah.


Sumber: NetEase


Tentu saja, pemandangan bukan satu-satunya hal yang bisa kamu nikmati dengan grafik fotorealistik. Kamu bisa melakukan kustomisasi sendiri dan mengendarai model asli dari produsen mobil terkenal seperti Porsche atau Nissan.

Game ini memiliki lebih dari 25 produsen mobil terkenal dan setidaknya ada 100 model resmi. Kamu bisa mengisi garasi dengan mobil mewah yang diinginkan semua orang. Naiki supercar yang ada di kehidupan nyata seperti Porsche 911, Nissan GT-R, dll. lalu nikmati berkendara dengan gayamu sendiri.


Sumber: NetEase


Selain model mobil original game, kamu bisa melakukan kustomisasi mobil dengan cat, stiker, roda, lampu, dll. Selain itu, kamu juga bisa memiliki plat nomor khusus mu sendiri. Modifikasi mobil dengan bebas dan jadilah pembalap yang paling keren.

Dalam mode kompetisi 3 lawan 3 yang unik, skill akan ditambahkan pada situasi kecepatan tinggi. Bentuk tim dengan teman-temanmu dan pilih role yang berbeda seperti speeder, supporter atau blocker dan terima tantangannya.


Sumber: NetEase


Dapatkan hadiah achievement dengan melakukan pra-registrasi

Hadiah achievement dalam game yang mewah tersedia untuk pemain yang melakukan pra-registrasi. Kamu bisa mendapatkan tiket gacha 10 kali yang bisa digunakan untuk gacha mobil mewah, helm stylish, cat Aston Martin DB11, fashion ala kampus Inggris, dan lainnya, jadi pastikan untuk melakukan pra-registrasi dari situs resminya, ya. Hadiah pra-registrasi akan didistribusikan melalui email dalam game setelah game resmi dirilis.

Selain itu, jika kamu melakukan pra-registrasi, kamu juga bisa berpartisipasi dalam undian.


Sumber: NetEase


Situs resmi “Ace Racer”: http://www.aceracer-game.com/pre/

Facebook resmi “Ace Race”: https://www.facebook.com/AceRacerSEA/

Server Discord resmi “Ace Racer”: https://discord.gg/VYSMJszMwz

Unduh “Ace Racer”di sini: https://racerna.onelink.me/w15e/hy2x8z8l




TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru