NEWS

Kalahkan Heroic, G2 Esports Juara IEM Katowice 2023!

Bagas Prawira   |   Senin, 13 Feb 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
G2 Esports berhasil membuat sejarah atas kemenangannya di IEM Katowice 2023 setelah berhasil mengalahkan Heroic dengan skor dominan 3-1 pada Grand Final dengan BO5. Turnamen ini merupakan kemenangan kedua G2 Esports secara berturut-turut di turnamen CS:GO setelah sebelumnya berhasil menjuarai BLAST Premier: World Final 2022 pada akhir tahun lalu.

Baca ini juga :

» Turnamen Mobile Legends Vaporlax - Indogamers (IMC) Sesion 1 Segera Dihelat Besar-besaran
» Pajajaran Esports Bogor Keluar Sebagai Juara Liga 1 Esports Nasional 2023
» Bigetron Alpha Resmi Lepas Pelatih Mereka, Coach Aldo
» Dyrennn Masuk RRQ Sebagai EXP Laner, R7 Berikan Tanggapan!
» Istirahat Terlalu Lama, R7 Ingin Tantang Roster RRQ MPL ID S12 Untuk Cek Kualitas Dirinya



G2 Esports dan Heroric memerperlihatkan potensinya untuk meraih juara pada turnamen ini. Kedua tim bermain dengan agresif dan sebaik mungkin untuk mengangkat trofi IEM Katowice 2023. Namun, kemenangan tetap masih menjadi milik G2 Esports.



Selain kemenangan ini, salah satu pemain G2 Esports, Justin “⁠jks⁠” Savage mencatatkan namanya dalam sejarah setelah memenangkan IEM Katowice keduanya secara berturut-turut. Sebelum, Savage juga sempat mengangkat trofi IEM sebagai stand-in untuk tim FaZe Clan pada tahun 2022. Dengan pencapaian tersebut, Savage menjadi pemain pertama yang memenangkan kejuaraan IEM Katowice berturut-turut sejak 2016, dan pemain pertama yang melakukannya dengan dua tim berbeda. G2 Esports berhak membawa pulang hadiah sebesar $400.00 USD atau setara dengan 6 miliar rupiah. Selamat G2 Esports!

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kalian tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru