NEWS

Banyak Hadiah Menanti di Pra-Registrasi Ace Racer! Daftarkan Dirimu Sekarang!

Master-Fakry   |   Senin, 13 Feb 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Salah satu developer game kenamaan, NetEase Games, telah umumkan salah satu game teranyarnya, Ace Racer, yang akan dirilis pada 16 Maret di Jepang, Amerika Serikat, Korea Selatan, Hong Kong, Makau, Taiwan dan Asia Tenggara.


Baca ini juga :

» OCTOPATH TRAVELER: Champions of the Continent Sudah Rilis di Mobile! Mainkan JRPG ini Secara Gratis!
» Event Crossover Eggy Party x Mixue Telah Hadir! Nikmati Suasana Sejuk dan Manis di Pulau Eggy!
» Penuh Dengan Pria Tampan! Lovebrush Chronicles Telah Resmi Meluncur di Android dan iOS!
» Eggy Party Resmi Rilis di Region SEA Bersama Event Seasonal Baru 'Rock and Roll'!
» Naraka Bladepoint akan Mulai Kolaborasinya Dengan Seri NieR pada 9 Agustus!

Jadilah Jawara di Trek!Game Balap yang Tawarkan Gameplay Imersif dan Unik

Ace Racer adalah game balapan yang dirancang khusus untuk smartphone, di mana para pemain akan berkompetisi sambil memanfaatkan bermacam skill yang tersedia di dalamnya. Jadi, untuk dapat memenangkan balapan gak cuma modal mobil aja, tapi dari skill yang kamu punya.


Daya tarik dari game ini terletak pada kustomisasi. Di antaranya mesin pada tiap mobil memiliki skill unik yang tak dimiliki mobil lain. Contohnya flash, di mana skill tersebut bolehkan mobil untuk menembus dinding, ubah bentuk kendaraan, dan bermacam skill lainnya untuk menyabet posisi pertama saat balapan berlangsung.

Gak hanya itu, Ace Racer hadirkan visual ciamik dan suara yang imersif untuk hidupkan jiwa kompetitifmu sembari nikmati serunya balapan. Meski kamu adalah seorang pemula, tapi game balapan ini hadirkan kontrol yang nyaman dan gak ribet kok! Jadi, semua orang bisa banget menikmati game ini tanpa masalah.


Inti dari game balapan ini adalah keseruan yang tak bisa kamu dapatkan di game lain dalam hitungan menit. Karena di Ace Racer, satu putaran hanya memakan waktu satu menit. Tentunya game ini bakalan cocok untuk dimainkan di waktu santai.


Salah satu hal yang kami sukai dari Ace Racer adalah pemain semua bisa mencicipi bermacam sirkuit terkenal di seluruh dunia. Mulai dari Los Angeles, Shanghai, Tokyo, Nevada, California, dan sirkuit mancanegara lainnya menantimu untuk kamu kuasai. Tak lupa visual ciamik pada sirkuit tersebut membuat kita serasa berada di sirkuit tersebut.


Tentu saja, game balapan ini tak hanya fokus di visual ciamik semata. Ace Racer menawarkan grafik fotorealistik dan kemudahan untuk lakukan kustomisasi karakter. Gak hanya itu, mobil di game ini berpedoman sepenuhnya dari model aktual dari produsen mobil terkenal semacam Porsche dan Nissan.

Setidaknya, ada sekitar 100 model resmi dari sekitar 25 produsen mobil terkenal. Artinya, kita bisa isi garasi dengan mobil mewah yang diinginkan banyak orang. Mulai dari Porsche 911, Nissan GT-R, sampai Aston Martin DB11 yang bisa disesuaikan dengan gaya berkendara.


Tidak terbatas kendarai mobil tersebut, di Ace Racer kita bahkan bisa lakukan kustomisasi secara menyeluruh. Mulai dari cat, stiker, roda, lampu, suspensi, dan lainnya untuk berikan keunikan pada kendaraanmu. Kebebasan berkreasi akan membuatmu jadi pembalap terkeren!
Di dalam mode kompetisi 3 lawan 3, skill baru akan ditambahkan bila telah mencapai kecepatan tertentu. Jadi, ajak temanmu untuk isi peran berbeda, mulai dari speeder, supporter, atau blocker dan kuasai semua sirkuit yang ada!


Segera Klaim Hadiah Pra-Registrasi

Nah, buatmu yang tertarik melakukan pra-registrasi, Ace Racer akan membagikan hadiah eksklusif. Bila ditotal, kamu bisa mendapatkan tiket gacha 10 kali yang bisa dipakai untuk miliki mobil impian, avatar, cat eksklusif untuk mobil Aston Martin DB11, dan bermacam hadiah menarik lainnya.

Jadi, pastikan untuk melakukan pra-registrasi dari situs resminya di sini yah! Karena hadiahnya akan dikirim melalui email setelah peluncuran game.

Selain itu, jika kamu melakukan pra-registrasi, kamu juga bisa berpartisipasi dalam undian:


Kalau penasaran apa-apa saja fitur yang ditawarkan Ace Racer, boleh kepoin Facebook atau Discord. Pokoknya, jangan sampai kelupaan buat nyobain game balapan seru yang bisa kalian unduh di sini!




TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru