NEWS

Skin Senjata Terbaru CS:GO Dituduh Nyolong Art serta Plagiat

Billy Mariza   |   Selasa, 14 Feb 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Skin senjata CS:GO selalu menarik karena dibuat oleh komunitasnya yang bisa mereka kirim ke Steam. Nantinya Valve akan memilih desain yang menarik dan akan bisa digunakan di dalam game.

Beberapa skin telah ditambahkan pada tanggal 10 Februari 2023 yang menampilkan desain menarik untuk senjata AWP, M4A4, dan AK-47. Namun sayangnya ada beberapa skin yang dituduh sebagai skin yang mencuri art dan juga plagiarisme.

Baca ini juga :

» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Akhirnya Ikut Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Minimal Biar Bisa Mainin Horizon Forbidden West
» [RUMOR] God of War Ragnarok Baru Akan Rilis di PC Pada Tahun 2025
» Diskon Pertama untuk Like a Dragon: Infinite Wealth! SEGA ATLUS Spring Sale 2024 Tengah Berlangsung di Steam
» Dibekali Fitur Khusus untuk AI! ASUS Luncurkan Lini Terbaru Laptop Gaming ROG dan TUF GAMING 2024

Untuk kasus skin AWP bahwa YouTuber dan artis Vexx yang membuat gambar naga dan terlihat sama dengan apa yang ada di skin senjata. Vexx-pun telah mengajukan klaim DMCA. “Welp…artku dicuri untuk skin baru di CSGO,” tulisnya di Twitter.
Sedangkan M4A4 sedikit rumit, karena kreator skin Danidem mengklaim bahwa pembuat skin f0rnez itu curang. f0rnez membalas cuitan tersebut bahwa benar dirinya mengambil inspirasi dari karya anime yang udah ada, namun hasil finalnya adalah karyanya sendiri.

Tetapi meskipun ada kontroversi didalamnya skin tersebut tidak akan dihapus di dalam game mengingat sudah ada gamer yang membelinya. Untuk masalah Vexx sendiri kemungkinan besar skinnya akan di desain ulang.

Sumber: Dexerto

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru