NEWS

Bisa Ngopi Gratis Bareng Franzeska Edelyn dan Jena Dammaya! Begini Caranya

Master-Fakry   |   Selasa, 14 Feb 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Kemeriahan Half Year Anniversary Tower of Fantasy akan hadir mulai 17-19 Februari 2023 di Mugi Kopi Kedoya, Jakarta.

Tower of Fantasy, MMORPG dunia terbuka populer yang gratis untuk dimainkan, akan segera merayakan 6 bulan perilisannya pada pertengahan bulan Februari 2023 ini. Selain rangkaian aktivitas bertajuk Half Year Anniversary yang kini sedang berlangsung di dalam permainan, kemeriahan juga akan hadir secara langsung di Jakarta dan bisa dinikmati oleh Wanderers.

Baca ini juga :

» Pesona Doram Kingdom Kini Hadir di Dunia Nyata! Ayo Bergabung
» Godzilla X Kong Kolaborasi di Lords Mobile! Berhadiah Produk Apple dan Item Legendaris
» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Upgrade Besar-Besaran! Gameloft akan Merilis Asphalt legends Unite, Menggantikan Asphalt 9: Legends
» Immortal Kingdoms M Mobile Siap Adakan Open Beta! Pra-Registrasi Sudah Dimulai

Mulai 17-19 Februari 2023, Wanderers yang memiliki akun Tower of Fantasy dengan minimal level 80 dapat mengunjungi Mugi Kopi Kedoya untuk menikmati makanan dan minuman gratis bersama 6 maid cantik yang akan bercosplay sebagai karakter Tower of Fantasy – Franzeska Edelyn sebagai Annabella, Naomi Hasegawa sebagai Fenrir, Clausiee sebagai Shirli, Jena Dammaya sebagai Lin, Silchancrayon sebagai Ruby, dan Anizu Chie sebagai Alyss.


Setiap Wanderers yang datang juga akan mendapatkan kode redeem spesial berisikan berbagai hadiah in-game berharga seperti Dark Crystal, Red Nucleus serta kesempatan untuk ikut dalam undian berhadiah Mi-A Garuda Merchandise Set, Tower of Fantasy Global Launch Merchandise Set, Nemesis Figurine, Mi-A Nendoroid Figurine, dan Meryl Nendoroid Figurine. Seluruh hadiah akan diundi pada tanggal 19 Februari 2023, jadi pastikan kamu hadir untuk mengambil hadiahmu!


Wanderers juga diajak untuk unjuk kebolehan bermain Tower of Fantasy melalui tantangan Bygone Phantasm Speed Run. Gunakan laptop yang tersedia di venue acara untuk mencetak rekor setinggi-tingginya di Bygone Phantasm dan dapatkan berbagai hadiah menarik seperti Mi-A Garuda Merchandise Set, Nemesis Figurine, Mi-a Nendoroid Figurine, Meryl Nendoroid Figurine, Dark Crystal, hingga Red Nucleus.

Tower of Fantasy Half Year Anniversary akan hadir di Mugi Kopi Kedoya pada 17-19 Februari 2023 pukul 11:00-20:00 WIB, dengan acara after party berupa karaoke sing along dan penampilan musik dari DJ pada tanggal 19 Februari 2023. Pastikan akun Tower of Fantasy-mu sudah mencapai level 80, datang dan nikmati makanan gratis bersama cosplayer cantik, dan menangkan berbagai hadiah eksklusifnya!

Ada banyak video menarik di YouTube KotakGame, lho!

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru