NEWS

PBESI Akan Umumkan Pemain Timnas Esports Indonesia pada Awal Maret 2023

Bagas Prawira   |   Kamis, 16 Feb 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pengurus Besar Esports Indonesia (PBESI) saat ini telah melakukan seleksi pemain Timnas Esports Indonesia untuk menghadapi gelaran SEA Games 2023. Beberapa atlet terpilih telah dipanggil seleksi untuk mengikuti proses seleknas. Semua calon atlet akan melalui 8 macam aspek dan test, antara lain:

-Medical Check-up
-Psikotes
-Wawancara pelatih dan staf
-Observasi interaksi
-Observasi komunikasi
-Analisa rekam jejak pertandingan
-Scrim internal dan eksternal
-Program fisik awal

Baca ini juga :

» Bermain Konsisten! BOOM Esports Raih Juara PMSL SEA Spring 2024!
» Alter Ego Ares Resmi Lepas Pelatih Terbaiknya, Coach Defiand
» Turnamen Mobile Legends Vaporlax - Indogamers (IMC) Sesion 1 Segera Dihelat Besar-besaran
» Persija Esports Resmi Mundur Dari Skena Kompetitif PUBG Mobile, Bagaimana Status Para Pemainnya?
» PUBGM Persija EVOS Berakhir! EVOS Esports Resmi Akhiri Kerja Sama Dengan Persija Esports



Melalui unggahan Instagram story pribadinya, Sekjen PBESI, Frengky Ong memberikan informasi terkait jadwal pengumuman final roster Timnas Esport Indonesia.


Sumber: Instagram Frengky Ong


Timnas Esports Indonesia untuk SEA Games 2023 dipastikan akan ditentukan paling lambat 28 Februar 2023i, dan selambat-lambatnya pada 1 Maret 2023. Hanya ada 6 cabang game saja yang akan diikuti timnas Indonesia pada SEA Games 2023. Cabang tersebut adalah Mobile Legends pria, Mobile Legends wanita, PUBG Mobile Team, PUBG Mobile Solo, Crossfire, dan Valorant. Total akan ada 48 pemain yang akan masuk sebagai timnas esport Indonesia di ajang SEA Games 2023.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kalian tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru