NEWS

NVIDIA Konfirmasi Keynote Jensen Huang Untuk GTC 2023 Pada 21 Maret

Aeprukmana   |   Sabtu, 18 Feb 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

NVIDIA telah mengonfirmasi bahwa Graphics Technology Conference (GTC) mendatang akan menyertakan keynote dari Pendiri dan CEO-nya, Jensen Huang. Konferensi secara resmi dimulai pada 20 Maret, dan akan berlangsung hingga 23 Maret. Keynote telah dikonfirmasi untuk 21 Maret, dan akan mencakup banyak topik yang mungkin menarik bagi para graphics enthusiast.


Sumber: NVIDIA


Sayangnya, saat ini tidak ada yang menunjukkan bahwa keynote akan mencakup game. GTC biasanya tidak terkait langsung dengan game, kecuali NVIDIA membuat pengecualian. Konferensi GTC September lalu adalah salah satunya. Itu menampilkan segmen terpisah yang didedikasikan untuk produk GeForce yang disebut GeForce Beyond, yang memberi kita detail pertama tentang arsitektur Ada Lovelace.


Sumber: NVIDIA


Terdengar rumor yang mengatakan NVIDIA mungkin memperkenalkan kartu grafis RTX 4070 pada bulan April, jadi GTC akhir Maret tampaknya menjadi waktu yang tepat untuk setidaknya menyebutkan GPU yang akan datang ini.

Secara resmi GTC 2023 akan mencakup: "AI, the metaverse, cloud technologies and sustainable computing", jadi tidak ada yang menunjukkan produk baru apa pun. Perlu dicatat bahwa NVIDIA belum meluncurkan GPU workstation RTX ADA yang dilengkapi dengan AD103 dan seri lebih rendahnya. Kita sudah melihat sekilas produk mobile yang akan datang minggu lalu. Itu pasti akan segera hadir.

GTC 2023 adalah acara online, jadi ada kemungkinan besar keynote akan disiarkan ulang, meskipun NVIDIA belum memberikan komentar tentang itu.

Baca ini juga :

» Nvidia Luncurin Fitur Baru Chat with RTX, Kamu Jadi Bisa Bikin ChatGPT Versi Sendiri!
» NVIDIA Merevolusi Dunia iCafe dengan Platform RTX yang Powerful
» AMD FSR3 Dengan Frame Generation Kini Tersedia Untuk Call of Duty Modern Warfare III dan Warzone
» Ethernet NVIDIA Spectrum-X Segera Tersedia dari Dell, HP, dan Lenovo
» GeForce RTX 4090 Mendadak Hilang Dari Website Resmi NVIDIA China! Efek Pembatasan Export Amerika?



Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kalian tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru