NEWS

Vastarmor Akhirnya Mengumumkan GPU Custom Radeon RX 7900 XT Starry Sky

Aeprukmana   |   Minggu, 19 Feb 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Butuh waktu lebih lama dari yang diharapkan, tetapi Vastarmor akhirnya bergabung dengan klub RDNA3.

Seperti yang diumumkan oleh AMD, Vastarmor diperkirakan akan meluncurkan kartu Radeon RX 7900 kustom mereka pada bulan Desember. Dua bulan kemudian, GPU maker China ini akhirnya siap untuk menunjukkan kepada kita beberapa render, tetapi belum menjadi kartu yang sebenarnya.


Sumber: Vastarmor



Sumber: Vastarmor


Perusahaan mengungkapkan kartu RX 7900 XT mereka, tanpa informasi tentang model XTX. Ini adalah full custom design dengan dual 8-pin power connector, dan pendingin triple-fan baru. Bersama dengan PowerColor Red Devil, kartu bernama "Starry Sky" akan menjadi salah satu kartu yang menampilkan skema warna hitam dan merah.

RX 7900 XT Starry Sky bukanlah model yang di-overclock dari pabrik, masih dikirimkan dengan spesifikasi referensi AMD hingga 2394 MHz. Spesifikasi SKU RX 7900 XT adalah Navi 31 dengan 5376 core dan memori GDDR6 20 GB.


Sumber: Vastarmor



Sumber: Vastarmor


GPU desktop terbaru Vastarmor menampilkan konfigurasi display output default dari tiga port DP 2.0 dan satu port HDMI 2.0. Ada juga full cover backplate dengan logo berbentuk X.

Vastarmor RX 7900 XT sudah dapat ditemukan terdaftar di retailer China dengan harga mulai dari 6999 RMB (sekitar 15 juta rupiah). Perusahaan hanya beroperasi di pasar China, jadi kemungkinan akan sulit untuk mendapatkan kartu ini di luar China.

Baca ini juga :

» Prosesor Zen 5 AMD Ryzen 9000 Masuk Daftar Driver Motherboard, pertanda Rilis Dalam Waktu Dekat?
» China Larang Pakai Prosesor Intel dan AMD di Komputer Instansi Pemerintah! Kurangi Pakai Produk AS?
» AMD Gelar Acara Peluncuran Prosesor dan GPU Desktop Generasi Terbaru Ryzen 8000G dan RX 7600XT
» Geekom Merinci Mini-PC Gamingnya Dengan Ryzen 8940HS dan Radeon RX 7600M XT
» AMD FSR3 Dengan Frame Generation Kini Tersedia Untuk Call of Duty Modern Warfare III dan Warzone



Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kalian tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru