NEWS

BOOM Esports Kuasai Puncak Klasemen Minggu Pertama PMPL ID Spring 2023

Bagas Prawira   |   Senin, 20 Feb 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
PMPL ID Spring 2023 telah menyelesaikan minggu pertamanya. 20 Tim tersebut akhirnya merasakan sistem dan format baru yang dilaksanakan di musim ini. Hasil klasemen menunjukan jika BOOM Esports terus menguasai konsistensinya untuk berada di puncak klasemen sementara minggu pertama.


Baca ini juga :

» Turnamen Mobile Legends Vaporlax - Indogamers (IMC) Sesion 1 Segera Dihelat Besar-besaran
» Susul Persija Esports, Aura Esports Resmi Bubarkan Divisi PUBG Mobile Mereka
» Pajajaran Esports Bogor Keluar Sebagai Juara Liga 1 Esports Nasional 2023
» Bigetron Alpha Resmi Lepas Pelatih Mereka, Coach Aldo
» Dyrennn Masuk RRQ Sebagai EXP Laner, R7 Berikan Tanggapan!



BOOM Esports berhasil meraih 3 WWCD di minggu pertamanya dengan hasil eliminasi sebanyak 123 kill dan total 203 poin. Posisi BOOM Esports tersebut dibuntuti oleh Voin Esports yang berhasil meraih 75 poin. Tim-tim bertabur bintang seperti Persija EVOS, dan GD Gids harus bertahan di posisi 15 dan 16 di minggu pertama turnamen ini. Dari hasil klasemen tersebut, beberapa tim bintang harus berusaha lebih keras di minggu berikutnya untuk menaikan posisi klasemen mereka.

Dari hasil Klasemen Week 1, telah ditentukan grup untuk Week 2 nanti yang telah diumumkan melaui Instagram resmi PUBG Mobile Esports Indonesia.



Dari hasil pembagian Week 2 diatas, mana menurut kalian yang termasuk dalam Grup neraka?

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kalian tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru