NEWS

BOOM Era! BOOM Esports Mendominasi Di Dua Divisi Valorant, Dan PUBG Mobile Sekaligus!

Bagas Prawira   |   Selasa, 21 Feb 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Dua divisi BOOM Esports yaitu divisi PUBG Mobile dan divisi Valorant berhasil merajai pucuk klasemen di dua turnamen sekaligus! Pada Turnamen yang pertama yaitu PMPL ID Spring 2023, BOOM Esports berhasil meraih 3 WWCD di minggu pertamanya dengan hasil eliminasi sebanyak 123 kill dan total 203 poin. Dengan hasil ini BOOM Esports konsisten untuk berada di pucuk klasemen PMPL ID Spring 2023.



Baca ini juga :

» Turnamen Mobile Legends Vaporlax - Indogamers (IMC) Sesion 1 Segera Dihelat Besar-besaran
» Susul Persija Esports, Aura Esports Resmi Bubarkan Divisi PUBG Mobile Mereka
» Pajajaran Esports Bogor Keluar Sebagai Juara Liga 1 Esports Nasional 2023
» Bigetron Alpha Resmi Lepas Pelatih Mereka, Coach Aldo
» Dyrennn Masuk RRQ Sebagai EXP Laner, R7 Berikan Tanggapan!



Selain PUBG Mobile, divisi lain BOOM Esports yaitu divisi Valorant juga memuncaki pucuk klasemen pada VALORANT Challengers 2023: Indonesia Split 1.



Terlihat pada turnamen tersebut, BOOM Esports memuncaki pucuk tanpa satupun kekalahan dengan perolehan 15 poin. Tidak heran mengingat BOOM Esports pernah lolos beberapa kali di turnamen bergengsi di dua divisi tersebut seperti, PMPL SEA Fall 2022, hingga Valorant Champions 2022 di Istanbul.

Sekilas mengenai Boom Esports, Tim asal Indonesia ini didirikan pada tahun 2017. Sejak berdiri, Boom Esports telah memiliki tim yang berkompetisi di beberapa game esports populer seperti Dota 2, Valorant Free Fire, dan PUBG Mobile. BOOM Esports bahkan pernah menebus turnamen Dota 2 paling bergengsi di dunia yaitu The International 2022.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kalian tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru