NEWS

Puja Penampilan EVOS Legends Sekarang, Zeys: Roster ini Dua Sampai Tiga Kali Lebih Kuat dari WORLD!

Junior Cesaerea   |   Selasa, 21 Feb 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Zeys saat ini memang sudah tidak melatih EVOS Legends karena beberapa waktu lalu Ia secara mengejutkan farewell dari tim yang sudah Ia bela semenjak beberapa season yang lalu. Namun, Zeys masih melihat kiprah anak asuhnya pada MPL Indonesia Season 11 ini. Dirinya sendiri sangat kagum kepada mantan anak asuhnya dan mengatakan dengan nada bercanda bahwa mereka sudah dua sampai tiga kali lebih kuat dari WORLD.

"EVOS yang ini sih udah pasti lebih kuat dari WORLD, pasti jelas. Ini juga sih, roster ini bahkan dua kali sampai tiga kali lebih kuat dari WORLD. Empat kali bahkan guys." Ucap Zeys dengan nada bercanda.

@zonagame.id Membalas @y45196 kata bjon roster ini 2-3x lebih kuat dari world 🤔🤔😱😱 gimana menurut kalian ??? . #zonagameid #evosesports #mplseason11 #fypシ #bjon #zeys ♬ DJ Party Started Style Pong Pong - DJ Ricko Pillow

Baca ini juga :

» [BREAKING NEWS] RRQ Skylar Dilarikan ke Rumah Sakit Karena DBD, Kemungkinan Besar Absen dari MPL
» [RUMOR] Skin Helcurt Kucing Siap Mewarnai Bulan Juni sebagai Starlight Skin MLBB!
» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!
» Sempat Kalah 3 Beruntun, CW Sebut Cheese Pick Jadi Alasan ONIC Dapatkan Hasil Tersebut!
» Unik! Acara Takbiran di Kabupaten Pati Hadirkan Sosok Barats dalam Pawai Keliling!

Zeys sendiri mengucapkan hal ini pastinya hanya bercanda saja, jika dilihat dari raut wajahnya saat live streaming tersebut. Namun, ucapan dari Zeys ini sendiri akan terbukti jika EVOS Legends berhasil menjadi juara di MPL Indonesia dan mereka kembali berhasil juara dunia pada ajang M5 World Championship nanti.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kalian tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru