NEWS

Suguhkan Trailer Terbaru! Pra-Registrasi Ragnarok Origin Siap Dibuka

Master-Fakry   |   Rabu, 22 Feb 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Bertepatan dengan perayaan ulang tahun ke-20 Ragnarok Online (RO) di Asia Tenggara, Gravity Game Hub Pte, Ltd, anak perusahaan dari Gravity Co, Ltd, mengumumkan perilisan sekuel terbarunya yang berjudul Ragnarok Origin untuk wilayah Asia Tenggara.

Baca ini juga :

» Tarisland akan Dirilis di Asia Tenggara Pada 21 Juni 2024 Dengan Event Eksklusif
» ArcheAge War Ungkap Tanggal Rilis dan Unjuk Video Promosi Ewyn, the God of the Hunt!
» Tree of Savior: Neverland Unjuk Concept Art & Gelar Co-Creation Project untuk Region Asia!
» Tips Pemula Biar Jadi Pendekar Martial Arts Terhebat! Tips dan Trick Moonlight Blade M
» Moonlight Blade M akan Rilis 15 Mei, Reservasi Nama dan Karaktermu Sekarang!

Didirikan pada tahun 2021, Gravity Game Hub (GGH) Pte Ltd merupakan sebuah penerbit dan pengembang game yang berfokus pada game online dan game mobile. Gravity Game Hub berkomitmen untuk menyalurkan sebuah pengalaman bermain game yang interaktif dan menciptakan sebuah komunitas yang dinamis untuk semua pemain di Asia Tenggara.

Gravity Game Hub merupakan anak perusahaan dari GRAVITY Co., Ltd. (NasdaqGM: GRVY), sebuah pengembang dan penerbit game online dan mobile yang berkantor pusat di Korea Selatan.

Perusahaan ini telah menciptakan Ragnarok Online yang telah diakui secara global dengan lebih dari 120 juta pengguna di seluruh dunia.

Ragnarok Origin mempertahankan banyak aspek favorit dari penggemar game Ragnarok Online, termasuk diantaranya artwork yang menggemaskan, soundtrack yang mengagumkan, hewan peliharaan yang lucu, sistem crafting, gameplay, dan masih banyak lagi yang dapat dirasakan oleh para pemain, dan tentunya membawa pemain kembali merasakan nostalgia.


Game ini mempertahankan unsur magis RO yang sama sekaligus mengoptimalkan adegan, karakter, dan monster klasik, dengan menghadirkan visual baru yang menarik. Banyak mekanisme permainan klasik yang sangat digemari diimplementasikan dalam game ini, yang memungkinkan penggemar RO memasuki dunia Rune Midgard baru dengan jalan yang tidak asing sejak 20 tahun yang lalu.

Dalam waktu dekat, Ragnarok Origin akan hadir di Asia Tenggara dengan peningkatan yang jauh lebih baik pada game ini untuk para pemain. Para pengembang juga telah menyiapkan beragam hadiah, baik itu online dan offline, serta telah menyiapkan beragam event bagi para pemain untuk merayakan peluncurannya agar para petualang RO dapat merasakan petualangan dan pengalaman yang menakjubkan.


Ragnarok Origin sebenarnya telah dirilis di Taiwan, Hongkong, dan Makau pada September 2022 silam. Layanan game ini telah direkomendasikan oleh Apple dan Google dan berhasil meraih peringkat pertama pada chart Free Game di kedua platform tersebut. Ragnarok Origin terus mendominasi di peringkat Top Free Game selama 60 hari karena berhasil diterima dengan baik dan dinikmati oleh para pemain di 3 negara tersebut.

Fase Pra-Registrasi untuk Ragnarok Origin akan segera tersedia dengan banyak cuplikan showcase dalam game yang akan dirilis dalam waktu dekat di beberapa platform sosial media kami. Ragnarok Origin akan tersedia untuk diunduh di Google Play, Apple App Store, Huawei AppGallery, dan PC Client. Untuk informasi terbaru mengenai Ragnarok Origin, pantau perkembangannya di halaman Facebook dan Discord Ragnarok Origin.

Ikutan giveaway terbaru KotakGame, yuk!

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru