NEWS

Setelah 23 Tahun, Harvest Moon: Back to Nature Kembali Rilis Untuk PS4 dan PS5!

Bagas Prawira   |   Rabu, 22 Feb 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Natsume Inc. dan PlayStation telah kembali merilis seri klasik Harvest Moon yang tidak asing lagi bagi gamer Indonesia! Harvest Moon: Back to Nature dirilis ulang mulai hari ini (22/02) untuk PS4 dan PS5 secara digital melalui PlayStation Store. Kalian bisa membelinya langsung atau berlangganan PS Plus Premium jika ingin mendapatkan game ini secara gratis.


Baca ini juga :

» Vladimir Putin Ingin Pemerintah Rusia Membuat Konsol Sendiri, Siap Melawan PlayStation & XBOX?
» [VIDEO] Jadi Ronin Legendaris di Game Action Adventure Open World Paling Dinanti - Rise of the Ronin Review
» [VIDEO] 7 Game Seru Dari Pengumuman State of Play yang Wajib Ditunggu!
» Youtuber Ini Beli Semua Konsol Handheld PlayStation! PSP Bukan Konsol Handheld Pertama PlayStation!
» [video] Banyak Game Seru! Ini Dia 7 Game PC/Konsol 2023 yang Wajib kamu Maenin ala KotakGame!



Beberapa fitur baru dihadirkan untuk versi ini seperti, Grafik, Fitur Rewind, Quick Save, hingga Kustomisasi Filter Video. Harvest Moon: Back to Nature dirilis oleh Natsume Inc untuk konsol PlayStation pada tahun 1999. Sebelum rilis untuk PS4 dan PS5, game ini juga pernah dirilis ulang untuk PSP, PS3, dan PS Vita.

Game ini memiliki gameplay yang unik dengan tujuan untuk mengembangkan kebun anda seperti, berternak, menanam, bahkan mencari pasangan hidup. Sudah siap untuk nostalgia bareng Harvest Moon: Back to Nature di konsol kesayangan kalian?

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kalian tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru