NEWS

MPL Hanya Enam Minggu, Jonathan Liandi: Buat Tim yang Ketinggalan Udah Pasti Susah Banget!

Junior Cesaerea   |   Kamis, 23 Feb 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
MPL Indonesia Season 11 merupakan serial MPL Indonesia yang bisa dikatakan cukup seru karena hanya menyajikan enam minggu saja pada regular season. Hal ini sendiri bisa jadi sesuatu yang positif bahkan negatif bagi tim-tim yang berlaga di dalamnya.

Jonathan Liandi atau Emperor menyebut pada konten YouTube terbarunya bahwa tim yang tertinggal akan sangat sulit karena dalam satu minggu tim bisa bertarung hingga tiga kali. Biasanya, tim akan bermain paling banyak dua kali pada satu minggu, tapi pada MPL ID Season 11 ini kita bisa melihat tim kesayangan bertarung tiga kali. Apabila mereka sedang dalam performa tidak baik, satu tim bisa mengalami kekalahan tiga kali beruntun, sama seperti yang dialami AURA Fire pada week 1 lalu.

"MPL season sekarang enam week, buat tim-tim yang ketinggalan susah banget menurut gua karena cuman enam week dan lu dipaksa buat seminggu tiga kali main. Contohlah AURA, mereka kemarin main tiga kali, kalau masih main dua kali satu minggu mereka bisa break dan perbaikin kesalahan, ini kan satu minggu benar-benar kalah tiga kali, jadi kebuang poinnya." Ucap Jonathan Liandi.


Baca ini juga :

» Selain #TOSDULU, Kolaborasi RRQ & EVOS Juga Hadirkan T-Shirt Keren!
» Masih Unbeaten, AP Bren dan ECHO Esports Jadi yang Terkuat di Minggu Awal MPL PH Season 13!
» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Mengkeren! Pro Player Overwatch Korea Main Piano Saat Sedang Spawn Pada Pertandingan Penentuan!
» Kembali Ciptakan Meta Baru, Freya Goldlane Akhirnya Hadir di MPL PH Season 13!

Yang dikatakan oleh Jonathan Liandi sendiri memang ada benarnya, namun jika dilihat dari sisi positifnya kita bisa melihat tim-tim yang sedang dalam performa baik, berhasil memenangkan pertandingannya secara beruntun.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kalian tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru