NEWS

Rerun Hu Tao dan Yelan Jadi Banner Terlaris di Genshin Impact

Billy Mariza   |   Jumat, 24 Feb 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sebentar lagi rerun dari Hu Tao dan Yelan akan segera habis, namun kembalinya Hu Tao setelah lebih dari setahun absen ternyata membuat Hoyoverse untuk besar. Berdasarkan data yang diambil dari Genshin Lab yang merupakan revenue Genshin Impact dari Tiongkok dan platform iOS, diketahui Hu Tao dan Yelan telah mendominasi.

Baca ini juga :

» Developer Genshin Impact, miHoYo Masuk Top 15 Perusahaan Swasta Terbesar Dunia Dengan Valuasi 23 Miliar USD
» Agen Twilight dan Thorn Princess Terjun ke dalam Aksi Battle Royale! Siapa yang Mampu Bertahan?
» Mobile MMORPG Moonlight Blade M Siap Adakan CBT! Hanya untuk 4.000 Pendaftar Pertama
» Cuci Mata! Waifu Makin Glowing, Main Genshin Impact di PlayStation 5!
» Mobile Legends: Bang Bang akan Temani Mudik Lebaran Gamer! Ada Skin ALLSTAR Moskov dan Event Gratis Skin Elite


Sumber: Genshin Lab

Bahkan tepat pada hari ini mereka mengalahkan rerun banner Raiden Shogun x Kamisato Ayato. Rerun dari Hu Tao dan Yelan mendapatkan total USD39 juta atau sekitar IDR593 milyar. Bisa dibilang hal ini terkesan wajar, karena kedua karakter ini merupakan primadona Sub DPS dan DPS utama yang masih selalu meta dalam berbagai update Genshin Impact.

Apalagi Hu Tao mendapatkan rerun keduanya setelah absen lebih dari setahun yang lalu sehingga banyak gamer yang menantikan rerunnya. Sedangkan untuk Yelan ini merupakan rerun perdananya setelah sebelumnya hadir pada Genshin Impact versi 2.7.

Sumber: Sportskeeda

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru