NEWS

Comeback is Real! RRQ Berhasil Memenangkan El Clasico Jilid 1 di MPL Indonesia Season 11!

Junior Cesaerea   |   Minggu, 26 Feb 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pertandingan yang ditunggu-tunggu para penggemar Mobile Legends akhirnya tersaji pada hari Minggu ini. Pertandingan tersebut adalah El Clasico antara EVOS Legends melawan Team RRQ. Kedua tim menampilkan gameplay yang sangat ciamik sehingga membuat pertandingan ini sangat seru.

Game pertama bisa dikatakan sepertinya milik Team RRQ jika dilihat pada early game. Namun, momen yang didapatkan Tazz melalui retributionnya membuat game pertama berubah haluan menjadi untuk EVOS Legends. Puncaknya adalah momen yang didapatkan oleh Kaja dari Dreams berhasil menculik pemain dari Team RRQ yang membuat RRQ kehilangan pemainnya dan EVOS Legends yang memanfaatkan hal tersebut berhasil mencuri angka di game pertama. Skor 1-0.


Baca ini juga :

» [BREAKING NEWS] RRQ Skylar Dilarikan ke Rumah Sakit Karena DBD, Kemungkinan Besar Absen dari MPL
» [RUMOR] Skin Helcurt Kucing Siap Mewarnai Bulan Juni sebagai Starlight Skin MLBB!
» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!
» Sempat Kalah 3 Beruntun, CW Sebut Cheese Pick Jadi Alasan ONIC Dapatkan Hasil Tersebut!
» Unik! Acara Takbiran di Kabupaten Pati Hadirkan Sosok Barats dalam Pawai Keliling!

EVOS Legends yang berhasil menang di game pertama, nampaknya mendapatkan boostingan moral pada game kedua. Mereka berhasil menguasai jalannya pertandingan sejak early game, objektif demi objektif mereka dapatkan untuk membawa pulang kemenangan pada El Clasico ini. Namun, lagi dan lagi sebuah momen menjadi penentu pada El Clasico ini, Skylar yang tidak terdeteksi di top lane berhasil melakukan back door terhadap EVOS Legends serta membuat RRQ menyamakan kedudukan menjadi 1-1.

Lemon menjadi momok menakutkan bagi Branz yang bisa dikatakan jadi tumpuan damage dari EVOS Legends. Berulang kali, Lemon melakukan lock kepada Branz yang membuat Branz langsung hilang dari Land of Dawn. Selain Lemon, kombinasi Vynn dan Skylar yang menggunakan Claude juga sangat ciamik pada game ini. Skylar kembali bersinar setelah berulang kali membuat momen untuk meluluhlantahkan barisan pertahanan dari EVOS Legends. Puncaknya, Penalty Zone + Flicker dari Lemon berhasil kena Branz dan membuat Branz hilang serta EVOS Legends kehilangan damage dealer serta kalah war dan membuat RRQ memenangkan pertandingan dengan skor 2-1.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru