NEWS

Tidak Jadi Immortal, Nama Rank di Tengah Mythic dan Mythical Glory adalah Mythical Triumph!

Junior Cesaerea   |   Senin, 27 Feb 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Beberapa waktu lalu, Moonton mengumumkan bahwa Mobile Legends akan menambah rank baru pada season berikutnya. Mereka memberitahu kepada seluruh pemain melalui media sosial yang ada. Rank tersebut akan berada di tengah-tengah Mythic dan Mythical Glory. Nah, akhirnya salah satu leaker yang cukup ternama mengumumkan nama asli dari rank ini yang sebelumnnya sempat diisukan bernama Immortal. Rank ini sendiri akan memiliki nama Mythical Triumph.

Seorang leaker dari Facebook bernama ML Daily mengupload mengenai rank yang akan bertambah diantara Mythic dan Mythical Glory pada Mobile Legends Season 28 nanti, Nantinya pemain yang sudah naik ke Mythic akan mendapat dua tahapan sebelum ke rank tertinggi yakni Mythical Glory. Pertama mereka harus melewati Mythic biasa di bintan 0 hingga 24, lalu Mythical Triumph pada bintang 25-49, dan dilanjutkan ke Mythical Glory pada bintang 50.


Baca ini juga :

» Tak Sampai Satu Musim, Dlar Diumumkan Cabut dari Burmese Ghouls!
» Jalin Kerja Sama Selama 3 Tahun, Honor of Kings Jadi Game yang Dipertandingkan di Esports World Cup!
» Ditanya Mengenai RRQ Apakah Skylar Sentris, Watt: Benar 100%, Keliatan Nggak Ada yang Ngangkat Timnya!
» McLaren Lu Warna Apa Bos! Seorang Modder Buat Skin Nolan Edisi Timothy Ronald!
» Terlalu Jago dan Tak Terkalahkan, RRQ Akira Lolos ke Grand Final MPL Latam Season 1!


Perubahan sistem rank ini akan dilaksanakan pada Mobile Legends Season 28 nanti yang akan hadir kurang lebih 30 hari lagi. Banyak pemain yang sudah tidak sabar menunggu akan perubahan sistem rank yang ada di Mobile Legends ini.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kalian tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru