NEWS

Bundel AMD Ryzen 7000 Series Terbaru! Diskon Melimpah Untuk Motherboard AM5 Dan Memori DDR5!

Aeprukmana   |   Selasa, 28 Feb 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Mulai 27 Februari, AMD meluncurkan bundle AMD Ryzen 7000 Series terbaru. Hingga 1 April 2023, dengan melakukan pembelian prosesor Ryzen 7000 Series Desktop tertentu, gamer berhak mendapatkan diskon untuk motherboard AM5 dan kit memori DDR5, dan berpotensi mendapatkan penghematan hingga 2 Juta Rupiah.


Sumber: AMD


Platform AMD AM5 adalah platform desktop AMD yang paling bertenaga hingga saat ini, menampilkan fitur konektivitas generasi berikutnya, dukungan PCIe 5.0, dan DDR5, dan kini, para antusias dan pengguna performa dapat menikmati diskon untuk motherboard X670 dan B650. Diskon tambahan juga tersedia untuk kit memori DDR5 2x8GB dan 2x16GB dari Corsair, ADATA, GeIL, dan Kingston Technology, untuk menciptakan PC generasi berikutnya yang berkinerja tinggi.

Untuk menguji hardware baru ini, gamer juga akan menerima kode penukaran untuk Star Wars Jedi: Survivor™ dengan melakukan pembelian hingga 6 Mei 2023 dan dapat ditukarkan disini https://www.amdrewards.com/

Untuk informasi tambahan dan syarat dan ketentuan lengkap, dapat ditemukan disini www.amd.com

Baca ini juga :

» Qualcomm Snapdragon X Elite Menjalankan Baldur's Gate 3 Di 1080p Dengan 30 FPS!
» Youtuber Ini Buktikan Kenapa Air Flow Berpengaruh Besar Terhadap Performa PC Desktop!
» iPhone 15 Pro Max Kalah! ROG Phone 8 Lebih Kencang Di Call of Duty Warzone Mobile!
» Sekilas IT: Rakit PC Gaming Itu Bisa Murah Tapi Tetep Kencang! Begini Cara Nyari Komponennya!
» Miner Kini Sasar Prosesor Ryzen 7000 Series Untuk Menambang Koin Digital! AMD Auto Cuan?



Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kalian tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru