NEWS

Ditanya Mengenai Lebih Menantang Melatih RRQ atau ONIC, Adi: Lebih Menantang ONIC!

Junior Cesaerea   |   Selasa, 28 Feb 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
ONIC Esports saat ini bertengger di puncak klasemen dengan catatan belum sama sekali menerima kekalahan pada MPL Indonesia Season 11. Kunci solidnya permainan mereka saat ini terdapat di coach barunya yakni Adi atau Acil yang memegang kondisi in game anak-anak ONIC Esports. Ia yang ditanya oleh awak media mengenai lebih menantang melatih ONIC atau RRQ menjawab bahwa lebih menantang untuk melatih ONIC Esports.

"Kalau lebih menantan, ONIC sih. Karena apanya nggak bisa gua sebutin, tapi dari diri gua kayak ada passion dengan tim baru, jadi ngerasa lebih tertantang aja." Ucap Adi seuisai laga.

Selain itu, Ia juga mengatakan bahwa karakteristik RRQ dan ONIC Esports hampir sama, karena sama-sama orang Indonesia. Tetapi menurutnya, kebiasaan di tiap harinya menjadi kunci suatu tim bisa konsisten dalam suatu kompetisi.


Baca ini juga :

» [BREAKING NEWS] RRQ Skylar Dilarikan ke Rumah Sakit Karena DBD, Kemungkinan Besar Absen dari MPL
» [RUMOR] Skin Helcurt Kucing Siap Mewarnai Bulan Juni sebagai Starlight Skin MLBB!
» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!
» Sempat Kalah 3 Beruntun, CW Sebut Cheese Pick Jadi Alasan ONIC Dapatkan Hasil Tersebut!
» Unik! Acara Takbiran di Kabupaten Pati Hadirkan Sosok Barats dalam Pawai Keliling!

Adi sendiri saat ini pastinya sedang dalam trek terbaiknya, dirinya pasti memiliki target tersendiri untuk membawa ONIC Esports menjadi yang terbaik di Indonesia bahkan di Dunia. Namun, masih banyak match yang harus Ia lalui untuk mencapai hal tersebut. Akankah Adi berhasil membawa ONIC Esports kembali menjadi jawara di kancah internasional?

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kalian tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru