NEWS

Bakal Ada Skin Khusus Mythic, Inilah Calon Hero yang Akan Menerima Skin Tersebut!

Junior Cesaerea   |   Rabu, 01 Mar 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Mobile Legends pada Season 28 dan seterusnya akan mendapatkan update skin khusus untuk para pemain yang memiliki tier Mythic dan seterusnya. Moonton selaku developer dari Mobile Legends akan membuka voting hero yang akan mendapatkan skin khusus tersebut.

Pada postingan dari akun Twitter bernama @txtmlbb kita dapat melihat list hero yang bisa terpilih untuk mendapatkan skin khusus tier Mythic untuk pertama kali di Mobile Legends nantinya. Terdapat enam hero yang akan bertarung untuk di vote oleh para pemain nantinya.

Keenam hero ini sendiri bisa dikatakan cukup unik, karena hero tersebut saat ini jarang dipakai di meta dan hanya beberapa saja yang masih masuk pada meta Mobile Legends sekarang. Keenam hero yang akan bertarung untuk mendapatkan skin khusus ini adalah Saber, Jawhead, Franco, Valir, Bruno, dan Faramis.


Baca ini juga :

» Qualcomm Snapdragon X Elite Menjalankan Baldur's Gate 3 Di 1080p Dengan 30 FPS!
» Selain #TOSDULU, Kolaborasi RRQ & EVOS Juga Hadirkan T-Shirt Keren!
» Masih Unbeaten, AP Bren dan ECHO Esports Jadi yang Terkuat di Minggu Awal MPL PH Season 13!
» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Kembali Ciptakan Meta Baru, Freya Goldlane Akhirnya Hadir di MPL PH Season 13!

Bocoran dari hero yang akan bertarung mendapatkan skin khusus Mythic ini sendiri sudah hadir di Advance Server dari Mobile Legends. Nantinya, jika sudah rilis di original server, para pemain bisa melakukan voting kepada hero favoritnya.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kalian tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru